📖ANTARION|| 2 ✔

1.1K 57 0
                                    

🕊~Antarion~🕊

#Happy reading :

*************~oOo~*************

Di kelas XI ips 1

"Selamat pagi anak anak" ucap bu dina.

"Pagi bu..." suara anak XI ips 1 serentak.

"Nak...sini perkenalkan diri kamu dulu" ucap bu dina pada beby yg ada di dekat pintu kelas.

"Hallo...semuanya kenalin nama beby, Beby aqueenesya lovanda.panggilnnya beby,beby pindahan dari sma airlangga, tolong bantuannya yha,makaasih..." kata beby memperkenalkan diri disertai dengan senyuman manisnya yang membuat para kaum adam tak berkedip menatapnya serta terikan para siswa/i.

Hallo juga cantik..

Pengen cubit pipinya....aduh gemes banget gue

Ihh imut banget jadi pingin karungin deh

Pacar gw thuh

Bidadari coyy

Neng mau nggak jadi pacar abang.

"Sudah sudah,baiklah sekarang beby kamu duduk di kursi yang masih kosong di sebelah Aqila,ibu mau ke ruang guru dulu yha ada rapat,sekarang kalian jamkos sampai nanti jam 10:00" kata bu dina sambil menunjuk sebuah bangu kosong,lalu ia keluar kelas.

"Hallo kenalin nama gue Saqila al fahira panggil aja gue qila" kata qila yang duduk sebangku dengan beby.

"Kalau gue clarissa aulia panggil aja rissa,iih kamu imut bnget sih" ucap rissa yang ada di depan meja liona sambil mencubit pipi beby hingga merah.

"Hallo aku beby,salam kenal semuanya" kata beby pda mereka disertai kekehan.

"Ya udah yuk kita cap cus aja ke kantin,gue laper belum sarapan tadi,lagian juga jamkos" ucap rissa sambil narik tangan beby dan aqila keluar kelas.
Skip.


Di kantin

"Kalian cari tempat duduk gih,keburu kehabisan,biar gue yang pesenin,kalian mau apa?"ucap aqila

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kalian cari tempat duduk gih,keburu kehabisan,biar gue yang pesenin,kalian mau apa?"ucap aqila.

" kalau beby mau bakso sama lemon tea aja ok"kata beby pada aqila

"gue sama-in kayak pesenan beby aja" kata rissa.

Lalu aqila pesen makanan dan beby sama rissa cari meja yang kosong.

"Nih pesenan kalian" kata aqila.

"Makasih" ucap kami bersamaan.

Tiba-tiba kantin yg semulanya tenang jadi ramai karna teriakan siswi siswi.

"Kok berisik sih,ada apa yha?" tanya beby bingung pada kedua temannya.

"Ooh...biasa si arion and the gang lewat" jawab rissa.

" arion itu siapa sih,emang artis ya?''tanya beby polos lagi sambil memakan makanannya yg tersisa.

"Itu loh anak pemilik sekolahan ini,dia itu ganteng banget keren lagi,tapi sayang dia dingin,datar dan cuek banget,dia juga sekelas sama kita kok,tapi mungkin tadi dia bolos" kata qila antusias.

Beby pun hanya ber-ohria
Setelah selesai makan liona di ajak keliling sekolahan sama aqila dan rissa.

Arion pov on:

Saat gue dan dua curut gw masuk ke kantin banyak teriakan teriakan dari para siswi""yang menurut gue alay,cih dasar cewek ganjen

Omg...si arion gans banget sih

My bebep arion i love you

Keren bgt mereka

Para imam gw lewat ya ampun

Fando aku padamu

Si Bagas juga keren

"Kalian mau pesen apa? Kaya biasa kan?biar gue pesenin,tapi yg bayar si boss " kata bagas dgn cengengesan.

"Halahh.dasar udang di balik batu" celetuk fando.

"Ya suka² gue dong,orang ganteng mah bebas.boss aja nggak masalah,ya nggak?"kata bagas yg hanya di balas deheman oleh arion.

"Hemm"jawab arion singkat.

"Serah lo aja,hus sana pesen"usir fando pada bagas.

" iya iya,sabar napa lo"kata bagas sambil berjalan ke stand makanan,meninggalkan fando yg sedang asik dengan hpnya dan arion yg memandang sekiling kantin.

"Itu bukannya cewek tadi pagi ya.cantik...,gemesin banget sih" batin arion tanpa sadar,disertai senyuman tipis sangat tipis sampai tidak ada yg menyadarinya sambil memandang seorang gadis yg sedang bercanda gurau dengan temannya yg membuat hatinya menghangat.

Sikp.pulang sekolah!
Sesampai-nya di rumah.

"Bunda..beby yg cantik ini pulang" teriak beby saat masuk ke rumah.

"Iiiss...jangan teriak teriak sayang!,ya sudah sana ke kamar bersih bersih habis itu ke bawah makan" suruh bunda beby pada putrinnya itu.

"Ok bunda sayang,liona ke atas dulu ya bun,bay bay bunda" kata beby sambil berjalan ke arah kamarnya.

*********************************

Hallo guys!
Jangan lupa buat vote and comment ya!
Aku di sini nggak maksa kalian,yang penting kalian mau baca,dukung dan menghargai karya ku ini aja aku udah seneng banget .makasih guys bu bay

ANTARIONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang