🕊~Antarion~🕊
#Happy reading :
*************~oOo~*************
"Assalamuallaikum.mama,adek!abang pulang" pekik arion saat memasuki rumahnya,sambil mencari keberadaan mama dan adik perempuannya.jangan heran karena jika bersama keluarganya arion akan menjadi pribadi yang hangat.
"Waalaikumsallam Abang,mama sama adek di dapur" teriak sang mama dari arah dapur.
"Ya udah ma,abang ke atas dulu mau ganti baju sama istirahat bentar.ntar kalau makan malem bngunin abang ya ma,ica abang ke atas dulu" kata arion ke pada mama arion(bianca alexsander) dan adiknya (isyana putri alexsander)+papa arion (willam alexsander).
"Iya bang" jawab mama dan ica serempak.
Skip pagi hari:
Author pov on:
Kelas"Selamat pagi teman teman" pekik beby ceria saat memasuki kelasnya.
"Pagi juga beby"jawab teman teman nya yang ada di kelas.
Lalu beby duduk di tempat duduknya,sambil melihat sekeliling kelas,namun matanya terfokus pada seseorang yg pertama kali ia jumpai saat masuk ke sekolah ini,lalu ia menghampirinya sambil membawa bekal,karena ia tadi tidak sarapan.
"Hallo...kamu yang kemarin nabrak beby'kan?kenalin namaku beby?salam kenal eeemm...arion!kata beby sambil membaca name tag arion,yang hanya di balas lirikan sekilas oleh arion lalu kembali terfokus ke hpnya lagi.
" arion!beby numpang duduk ya,soalnya qila sama rissa belum datang"kata beby sambil duduk di kursi sebelah arion dan hanya di jawab dngn deheman olehnya.
"Hemm" deheman arion sambil menatap wajah cantik nan imut liona.
"Arion mau?" tawar beby sambil menyodorkan nasi goreng ke arion dan arion pun langsung melahapnya sambil terus menatap beby.
"Lagi?" tanya beby
"Aaakk....enak nggak masakan beby?" tanya beby sambil menatap arion penuh harap
"Enak" ucap pelan arion singkat dengan pandangan yang terus menatap beby.
"Iisshh kenapa arion liatin beby terus sih" kata beby saat beby sadar karna arion terus menatapnya,beby'pun menggembungkan pipinya sebal,karna malu dan membuat pipinya memerah
"Imut" lirih arion sambil mengusap kepala beby dengan sayang.
"OMG...si boss kita deket sama cewek nih,padahal dia-kan anti sama yang namanya cewek,gue kira si boss itu gay,parah kita harus ngadain syukuran 7 hari 7 malam nih." heboh dua orang cowok yang baru saja memasuki kelas,dia adalah bagas dan fando a.k.a teman arion.
"Woooyy....pagi pagi dah mesra mesrasn aja lo pada" kata bagas saat sampai di depan arion dan beby.
"Yyoii gas" sahut fando.
"Woyy nama gue bukan gas,tapi bagas,jangan singkat² napa,btw cantik juga tu cewek, buat gue boleh kan" lanjut bagas sambil mengedipkan sebelah matanya ke beby dan melihat arion bergantian.namun langsung dihadiahi tatapan tajam oleh arion.
Santai aja boss,cuma becanda kok ya nggak fan" kata bagas saat arion menatapnya tajam.
"Eeh iya,kenalin nama gue fando dirgantara,panggil aja fando,mau nggak jadi pacar abang" kata fando sambil mengedipkan sebelah matanya ke beby dan saat kalimat terakhir langsung di hadiahi jitakan oleh arion dan bagas.
"Hai cantik, nama gue bagas rahendra,panggil aja bagas,kalau mau panggil sayang juga boleh kok" kata bagas genit,memperkenallan diri.
"Hai gagas,hai juga pando,nama beby, beby aqueenesya lovanda" kata beby sambil memperkenalkan diri dan tersenyum manis.
"Wwoy bocah nama gue fando bukan pando,dasar bocah" kata fando sambil menjitak dahi beby,dan mata beby'pun langsung berkaca kaca karena dahinya sakit akibat jitakan fando yang lumayan keras.
"Hiks hiks pando jahat,pando kasar hiks sama beby,beby gak suka hiks"tangis beby'pun pecah,kemudian arion pun menarik beby ke dalam pelukannya sambil mengelus dahi beby dan menghapus jejak air matanya,kemudian arion langsung menatap tajam serta dingin fando dan menjitaknya.
" aaduh!apa sih lo vin!eehh manis jangan nangis dong,kalau nangis nanti cantiknya ilang loh"."ntar gue beliin coklat deh,udah ya jangan nangis lagi"bujuk fando dan bagas karna tak tega melihat beby menangis serta karna takut dengan tatapan tajam arion bak ingin memakannya hidup hidup.
"Janji hiks beliin beby coklat yang banyak hiks" kata beby yg masih di dalam dekapan arion sambil menatap fando dan bagas bergantian.
"Iya,janji" kata fando dan bagas kompak dan membuat beby berhenti menangis dan langsung tersenyum lebar.
*********************************
Hallo guys!jangan lupa vote and comment ya!
Klik bintang dibawah buat vote oke! See you next chapter.salam manis dari Author
KAMU SEDANG MEMBACA
ANTARION
Historia Corta[WARNING!] harap bijak dalam membaca! INI kisah sang ketua GENG VARYS yang memiliki jiwa psikopat dengan seorang siswi baru disekolahnya. ini kisah asmara sang ketua dan seorang gadis cantik yang diselingi canda tawa dari anggota geng varys yang ser...