🕊~Antarion~🕊
#Happy reading :*************~oOo~*************
"Abang,temenin bebh ke mall yuk,beby bosen" rengek beby sambil mengerjapkan matanya lucu ke devan abangnya,davin yang melihat itu tak tega untuk menolaknya.
"Iya iya,bentar abang ganti baju dulu,tunggu di sini jangan kemana mana" pasrah dan perintah davin kepada adik manjanya itu.
"Yyyee assyyikkk,ok bang beby tunggu sini,ya udah sana cepetan" girang beby sambil meloncat**seperti anak kecil yang di beri permen,setelah itu devan'pun kekamarnya untuk mengganti baju dan pergi kemall di sana mereka menonton film,ke timezone,kecafe serta bebelanja.
skip.#Markas geng Varys
"Hallo guys.ngopi napa ngopi"teriak bagas dan fando saat memasuki markas mereka,sementara arion hanya diam dan memasang wajah datar.
" baru datang lo?"tanya reza.
"Ya iyalah,kita kan anak rajin jadi gak bolos bolos kaya lo pada" jawab bagas.
"Hllah,biasa nya lo juga bolos" ledek adit pada bagas.
"Serah orang ganteng lah" kata bagas pd.
"Orang utan iya" ledek rendy.
"Bangke lo pada,huhhuhu yayang nathan acu di bully huhuhu" kata bagas,sambil bergelayut di lengan nathan.
"Lepas,jijik gue" kata nathan sambil menghempaskan tangan bagas dari lengannya dengan kasar.
"Sukurin lo" kata fando.
"Berisik" kata arion dingin yang jengah melihat kelakuan mereka.
"Slow pak boss sloww" kata reza.
"Eeh eeehh,kalian tau nggak, di kelas kita tu ada murid baru cewek,bening ccoyy" kata fando yang berniat memanas manasi arion.
"Bener banget tu,matep banget lah" tambah bagas.
"Serius lo,cewek barunya bening?kalau gini mah gue gebet" kata adit dengan semangat.
"Nggak,nggak ada itu cewek buat gue" kata reza.
"Mana mau tu cewek sama lo pada,yang ada pasti dia maunya sama gue,apa lagi gue ganteng gini,nggak ada yang akan nolak pesona seorang rendy..." kata rendy dengan pd-nya.yang dihadiahi surakan oleh anggota geng drak moon yg mendengarnya serta jitakan dari arion.
"Awas aja kalian kalau deket deket sama dia,gue habisin kalian" ancam arion karna mendengar kata kata dari teman temannya yang entah kenapa membuat hatinya panas dan tanpa sadar mengucapkan kata kata itu.
"Wwiiss,beneran ini si boss," tanya adit.
"Wooyyy seorang Antarion delano alexsander bicara lebih dari 3 kata!ajaib" heboh fando dan rendy serta anak anak lain(drak moon).
"Kenapa kita nggak boleh deket"" sama tu anak baru?kan lo bukan siapa siapanya,jadi bebas dong"tanya reza kepo.
"Nggak" jawab arion dingin karena bingung mau menjawab apa.
"Kalau nggak ada apa apa,boleh dong kita deketin" kata nathan.
"Mine" kata arion dingin sambil menatap tajam mereka semua lalu pergi keluar markas meninggalkan teman temannya yang terdiam dan syok atas apa yang dikatakannya.
Bayangkan saja seorang arion yang anti sama cewek tiba tiba mengeklaim seorang cewek yg notabe-nya siswi baru,ajaib emang."Gue nggak salah dengerkan"kata reza yang diangguki adit dan rendy.
" pantesan aja si boss anteng anteng aja waktu tu anak baru duduk di sampingnya,apa lagi sampai rangkul rangkul tu anak baru"kata bagas yang disetujui oleh fando.
"Serius lo,gue nggak sabar buat ketemu tu anak baru" kata adit yang di anggukki oleh semuanya kecuali bagas dan fando karena mereka sudah tau.
" tadi tu anak baru namanya siapa?" tanya nathan.
"Babi eh salah maksudnya beby" jawab fando.
*********************************
Hallow guys,gimana ceritanya,kurang serukan,diseru seruin aja lah ya.jangan lupa jaga kesehatan ya guys
Mau happy ending or sad ending?
Mau sampai chapter berapa?
Comment ya
And jangan lupa tolong vote,comment, and follow ya
(Gk maksa juga kok kan aku minta tolong).sampai jumpa di part selanjutnya....
KAMU SEDANG MEMBACA
ANTARION
Cerita Pendek[WARNING!] harap bijak dalam membaca! INI kisah sang ketua GENG VARYS yang memiliki jiwa psikopat dengan seorang siswi baru disekolahnya. ini kisah asmara sang ketua dan seorang gadis cantik yang diselingi canda tawa dari anggota geng varys yang ser...