~~~~
Tringg tringgg triinggg tringgg
Alarm hp gue bunyi, waktu menunjukan pukul 05:30. Ya itu alarm gue pas SMP, gatau deh kalo SMK, mungkin gue bakalan bangun lebih pagi. Masih pasang muka bantal gue bangun terus buka gorden biru berkarakter doraemon itu sambil menguap dengan penglihatan masih sedikit kabur.
"Hoammm, hari ini ngapain yaa" Sambil merebahkan badan lagi kekasur
Tibatiba Farzhany manggil dan ngetuk pintu kamar gue, ya seperti biasa gue sebelum berangkat sekolah suka nganterin dia dulu. Karna emang jalurnya samaan dan yang paling cepet nyampe sekolah dia duluan.
"Kaaakk kakakkk, udah bangun belom sih? Ayodongg tar gue telat" sambil ngetuk pintu kamar gue
"Yooo tunggu dibawah aja, ntar 10menit lagi gue turun" jawab gue dengan santai
"Oke"
Setelah gue siap siap dan otw turun kebawah, ya! Seperti biasa, tiap hari gue selalu liat pemandangan mama dan papa yang selalu rempong dengan pakaian rapih yang mereka pakai. Yang satu sibuk nyemir sepatu sambil telfonan dengan rekannya, trus yang satu sibuk milih tas branded yang bakalan dipake hari ini sambil balesin chat dari customer disosmed. Hmm Untung aja sebelumnya mama selalu masakin dulu sarapan, dan papa selalu manasin mobilku.
Tapi hari ini gue gak mau sarapan dirumah, lagi gak nafsu."Silva, ntar siang mama mau nyalon sama temen temen. Mau ikut gak?" Ucap mama dari kamar nya. karna kamar mama dan papa dibawah bersebelahan dengan ruang tamu.
"Gak, jam 10 aku mau review beberapa sekolah sama Rainy. Sisa waktunya mau main di mall"
"Ohh yaudah, butuh uang berapa? Ntar mama transfer" mama dan papa lebih gampang ngasih uang uang nya buat gue dari pada waktu nya.
"Terserah" gue sih gitu, kalo lagi gak butuh butuh amat ya terserah dikasih nya aja, tapi gak akan mungkin juga sampe gue tolak. Untungnya gue bukan tipe anak yang boros.
"Kasih aja 10juta ma.."
"Iya pa, nanti mama transfer"
"Kak ayoo ih udah jam 06:10" gerutu zhany
Gue cuma ngangguk dan beranjak pergi ke garasi, sambil nunggu zhany keluar gue setel lagu favorite gue yang judulnya Love me like you do.
"Ma uang jajan zhany mana?" Pinta zhany ke mama
"Nih mama kasih 2juta, inget ya sisihin buat nabung, ini bekelan nasi nya. Inget ya tupperware nya jangan sampe ketinggalan" sambil ngecup pipi tirus zhany
"Oke ma, zhany berangkat dulu ya ma, pa. Assalamualaikum" jawab zhany
"Waalaikumsalam" balas mama dan papa
KAMU SEDANG MEMBACA
SWEET PROBLEMS
Roman d'amourWhen your life is broken and lonely, and you need one person who can listen to your story. But you don't find it in anyone. ------ How long will you try to survive with someone who doesn't want to live with you? ### . . Pokoknya kisah ini tentang...