Sebelum baca, jangan lupa vote dan juga jangan lupa follow yahhh
.
.
.
.
Maap kalo ada typo
.
.
.
.
Happy readingY/n membuka matanya dan dia melihat sosok jungkook yang sedang tertidur sambil memeluk nya.
"Hah? Kenapa ada?" Y/n kembali mengingat hal yang terjadi tadi malam.
"Oh iya, tadi malam kan mati lampu, ahjussi belum bangun juga" ucap y/n lalu membangun kan jungkook "ahjussi bangun" dengan posisi y/n yang masih berada di atas badan jungkook dengan jungkook yang memeluk erat y/n, "ahjussi, Cepat bangun, lepaskan pelukan mu" y/n masih berusaha membangun kan jungkook karena ini sudah pagi, y/n juga harus berangkat sekolah begitu pun dengan jungkook, karena jungkook adalah guru di sekolah y/n.
"Ahjussi, Cepat bangun, ahh kenapa kau sangat lama bangunnya" y/n Mulai berteriak "emmm sebentar lagi aku masih ingin tidur" jawab jungkook yang semakin mempererat pelukannya "jika kau tidak ingin bangun dulu, lepaskan pelukan mu, aku ingin pergi" y/n berkata sambil menolak tubuh jungkook yang kekar itu.
"Tidak, aku masih ingin memeluk mu" jawab jungkook masih menutup matanya "oh ayolah, cepat bangun, aku akan pergi sekolah dan kau juga" ucap y/n Mulai kesal dengan perilaku jungkook "huhh" jungkook mulai membuka matanya dan melihat y/n yang sudah membuat ekspresi wajah yang kesal dan jungkook hanya tersenyum melihat y/n.
"Apa senyum senyum, cepat bangun dan lepaskan pelukan mu" suruh y/n "emm iya iya" jawab jungkook lalu melepas pelukannya, y/n Langsung berlari ke arah lemari, mengambil baju sekolah nya dan mengambil handuk nya, setelah itu dia pun pergi ke kamar mandi untuk mandi.
Jungkook masih menatap ke arah pintu kamar mandi sambil duduk di ujung kasur, dia menunggu y/n keluar dari kamar mandi
"Apakan seorang perempuan mandinya selama ini?" Tanya jungkook kepada dirinya sendiri "jika aku menjadi suami nya aku akan selalu seperti ini, duduk di ujung kasur sambil menunggu nya selesai mandi dan aku pasti akan terlambat" ucap jungkook kembali kepada dirinya sendiri.Beberapa menit kemudian y/n keluar dari kamar mandi, dia sudah sangat rapi dan sudah siap untuk langsung pergi sekolah "kau sudah siap ternyata, Sangat lama kau mandi" ucap jungkook Kepada y/n, y/n tidak merespon jungkook, dia langsung menyiapkan tas nya karena tadi malam dia tidak sempat menyiapkan nya.
"Ahjussi, jangan terlalu lama ya mandinya, aku akan terlambat nanti" ucap y/n Dan lagi lagi memanggil jungkook dengan sebutan 'ahjussi' itu tentu saja membuat jungkook kesal, lalu jungkook langsung mengambil bajunya dan handuk lalu pergi ke kamar mandi.
Setelah keduanya siap, mereka pun akan pergi berangkat ke sekolah, tapi jungkook terlebih dahulu membereskan pakaian nya karena ingin ia bawa pulang.
"Kenapa kau berkemas?" Tanya y/n sambil melihat jungkook "aku nanti langsung pulang ke apartemen setelah kita pulang sekolah, emangnya kau mau aku menginap di sini lagi?" Tanya jungkook sambil tersenyum ke arah y/n "tidak, sebaiknya kau pulang saja, aku tidak mau melihat ahjussi tidur di kamar ku lagi" jawab y/n "apa pagi pagi seperti ini kau ingin berdebat dengan ku?" Tanya jungkook menatap tajam ke arah y/n, y/n Bingung apa maksud jungkook, berdebat? Apa yang harus di debatkan? "Apa yang ahjussi maksud?" Tanya y/n kebingungan "oh berhentilah memanggil aku dengan sebutan ahjussi, apa aku terlihat setua itu?" Tanya jungkook kepada y/n "emang aku harus memanggil mu apa?" Y/n malah bertanya kembali bukan menjawab pertanyaan jungkook barusan "kau bisa memanggilku dengan jungkook saja" jawab jungkook "itu tidak sopan bagi ku" ucap y/n sambil melihat jungkook.
"Ah sudahlah ayo ke sekolah nanti jika terlambat bagaimana?" Ucap jungkook kesal lalu langsung keluar dari kamar y/n sambil membawa tas nya.
Y/n pun mengikuti jungkook dari belakang, setelah itu mereka pun pergi ke sekolah dan setelah sampai seperti kemarin, soora melihat y/n pergi bersama jungkook, tapi soora hanya berpura pura tidak melihat dan dia tidak berani bertanya kepada y/n, ia takut jika nanti jungkook marah seperti kemarin.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Teacher Is My Husband[JJK]
Short Story[finish] Berawal dari perjodohan.... ~~~~~~~ Hai👋🏻 Ini tuh cerita pertama aku di wattpad 🤍 Semoga kalian sukaa, biarpun ceritanya ga nyambung:v Jangan lupa vote dan komen yaa🥰🥰 @@@@@@ @safiraasrah_ | on wattpad @safiraasrah_ | on Instagram ...