ini 9

3.9K 209 2
                                    

Hallo Aku kombek setelah sekian lama aku menghilang:v

Btw makasih 😭😭😭

Makasih 1k pembaca nyaa😭😭....

Senang banget akutu...

Makasih semuanya...

Jangan lupa untuk follow dan vote yah..

.

.

.

.

Happy reading

Pagi ini, y/n Dan jungkook Sudah siap untuk pergi ke sekolah, tapi ada masalah pada hari ini. Dan itu.

"Kau sudah siap??" Tanya jungkook kepada y/n "Sudah, ayo" jawab y/n singkat.

Mereka pun berangkat bersama.

Seperti biasa, y/n masuk ke kelas dan langsung duduk di bangku nya, tapi anehnya kenapa soora belum datang, biasanya lebih duluan soora datang dari pada y/n.

Tiba tiba ada anak murid perempuan menghampiri y/n dan memukul meja y/n.

"Heh!!!" Teriak anak perempuan yang bernama Yeri "kamu kenapa Yeri?? Kok datang datang langsung mukul meja?" Tanya y/n agak tegas "eh kamu jangan sok ga tau" ucap yeri "emang aku salah apa??" Tanya y/n berdiri dari kursinya dan semua murid yang sudah datang melihat mereka.

"Hm? Kamu ga tau??" Tanya Yeri dan melipat kedua tangannya di depan dada. "Kamu udh ngambil pak jungkook dari aku, ngerti?? Kamu emangnya punya hubungan apa sama dia huh?! Kok pergi pulang bareng?? Kamu ga tau ya?? Pak jungkook itu sukanya sama aku, ga Sama kamu!!" Lanjut Yeri lalu menunjukkan tangan nya ke arah y/n. "Hah?? Jadi kamu suka pak jungkook?? Yaudah suka aja, aku ga peduli" jawab y/n santuy:v eh bomat.

"Emangnya kamu ada hubungan apa smaa pak jungkook huh?!!" Tanya Yeri kembali lalu memukul kembali meja y/n, jadeh ga usah mukul meja juga kali Yeri astajim:v

"Ga" jawab y/n cuek, dan bel masuk kelas pun berbunyi.

Tak lama mereka berdebat tiba tiba Bu hyra masuk ke dalam kelas.

"Loh kenapa ini?? Kok berantem??" Tanya Bu hyra lalu mengunjungi y/n Dan yeri "Kalian kenapa??" Tanya Bu hyra.

"Huh!" Yeri membuang nafas kesal.

"Ga tau, tiba tiba Yeri datang dan langsung memukul meja ku, aku aja ga ngerti Bu" jawab y/n menatap malas ke arah Yeri.

"Ok sekarang kalian ikut ibu ke kantor" ucap Bu hyra lalu berjalan mendahului y/n Dan yeri, mereka pun mengikuti Bu hyra dari belakang.

----***----

"Hm?? Kenapa??" Tanya Bu hyra berdiri di depan y/n Dan yeri.

"Itu y/n yang duluan" jawab Yeri berbohong "lah?? Kok aku sih?? Aku ga lakuin apa apa, tadi Yeri datang dan langsung memukul meja, aku saja bingung" ucap y/n yang memang itu jujur.

"Yeri, kau berboho__" belum sempat menghabiskan ucapannya, tiba tiba ada yang memotong ucapan Bu hyra "Kalian kok di sini??" Tanya jungkook dan membuat Yeri menatap nya senang dan tersenyum, ya, memang karena Yeri menyukai jungkook.

"Ah t_tidak pak" jawab Yeri malu malu dan sesekali merapikan rambut nya.

"Y/n, ada apa?" Tanya jungkook membuang muka dari Yeri "tidak, aku tidak bersalah, Yeri yang bersalah" jawab y/n membela diri nya. "Hmm yeri. Apa yang kau lakukan" tanya jungkook "ah tidak, aku tidak melakukan apa apa, y/n yang berbohong, aku tidak berbohong" jawab Yeri malah menuduh y/n.

"Y/n. Apa benar??" Jungkook menatap dalam y/n.

"Tidak, dia berbohong" jawab y/n.

"Aku mohon, kalian jawab aku dengan jujur, siapa yang bersalah, dan coba ceritakan kenapa kalian bisa sampai di panggil ke sini!!" Jungkook berkata dengan nada tegas.

"Jadi tadi saat aku baru duduk di bangku ku, tiba tiba Yeri datang dan langsung memukul meja, aku tidak tau kenapa, dia bilang aku mengambil pak jungkook darinya, aku saja tidak mengerti apa yang di maksud oleh Yeri" cerita yang memang benar dan y/n bercerita dengan jujur, tapi bagaimana ekspresi jungkook??

.

.

.

.

Ehe:v

Udh ya....

Btw maap kalo aku jarang up:(

Makasih banget 1knya😭😭😭

Aku terkejut pas buka wp tiba tiba udh 1k aja😭😭 makasih guys....

Jangan lupa untuk follow dan vote dan juga jangan lupa untuk follow akun Ig bts.image_10 bantu 2k followers....

Maap kalo ada typo.

Makasih.....

.

.

.

-sarah🐰

My Teacher Is My Husband[JJK]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang