ini 8

4K 229 3
                                    

Jangan lupa untuk follow dan vote...
Makasih...
.
.
.
Pokoknya harus vote ehe :v
.
.
.
Udh jangan kelamaan, author nya banyak bacot-_-"
.
.
.
Happy reading

Y/n terbangun dari tidurnya karena merasa tubuhnya yang sakit gara gara jungkook tidur di atas nya.

"Aww ahjussi bangun, kau sangat berat, aku tidak sanggup" ucap y/n sambil mendorong tubuh jungkook "emmm" jungkook malah semakin mempererat pelukannya seperti dia tidak mau melepaskan y/n begitu saja.

"Ahh ahjussi.... Kau kau sangat berat" y/n mengulangi kata katanya dan itu membuat jungkook terganggu "emmm bukankah tadi kau bilang kau ingin tidur? Jadi kenapa sekarang kau ingin bangun?" Tanya jungkook masih tidur seperti posisi yang sama.

"Huh... Aku bangun karena kau sangat berat, aku tidak sanggup, Sekarang cepat bangun, aku ingin pergi" ucap y/n kesal "Ingin ke mana?" Jungkook malah bertanya kepada y/n "Aku tidak akan memberi tau mu jika kau tidak bangun dari tubuh ku" setelah mengatakan itu jungkook langsung bangun dari tubuh y/n.

Y/n Langsung mengambil kesempatan dengan Langsung berlari ke luar kamar. "Sangat licik" gumam jungkook.

-----***-----

"Ahjussi aku lapar" ucap y/n Kepada jungkook yang sedang duduk di sofa sambil di temani laptop di tangan nya dan kopi di depannya, "ahjussi kau tidak mendengar ku?" Y/n kembali berucap karena sedari tadi jungkook hanya fokus dengan laptop nya padahal y/n Sudah merengek gara gara kelaparan, tapi jungkook tidak menghiraukan y/n sama sekali.

Sangat biasa jika seorang anak SMA seperti y/n lapar, karena ini sudah malam, dia perlu makan malam.

"AHJUSSI!!!" ya, sekarang y/n Sudah mulai kesal dengan perilaku jungkook yang seperti ini, tidak biasa nya jungkook seperti ini.

Jungkook menutup laptopnya dan langsung melihat tajam ke arah y/n yang sedari tadi berdiri di depannya sambil melipat kedua tangannya di depan dada.

"Hm?" Hanya itu yang keluar dari mulut jungkook dan membuat y/n semakin kesal.

"AHJUSSI AKU LAPAR, APA KAU TIDAK MENDENGAR SUARA KU DARI TADI?" y/n Sangat kesal kepada jungkook "aku mendengar nya" jawab jungkook lalu bangun dari tempat duduknya lalu mendekati y/n.

"Kau lapar?" Tanya jungkook "ya" Jawab y/n singkat "jika lapar makanlah, kenapa harus beri tau aku?? Kau membuat ku tidak bisa bekerja dengan serius" yah, sekarang malah jungkook yang memarahi y/n.

Y/n membulatkan matanya lebar lalu langsung pergi ke dapur, "aku akan memasak sendiri dan tidak akan memberi satu suapan pun masakan ku kepada ahjussi, dia sangat menyebalkan" bisik y/n Kepada dirinya sendiri sambil berjalan kesal menuju dapur.

"Apa kau mengatakan sesuatu?" Jungkook tersenyum melihat y/n yang berjalan kesal menuju dapur "ck"

-----***-----

PAGI

"Apa kau marah kepada ku?" Tanya jungkook kepada y/n yang sedang duduk di sofa kamar sambil bermain handphone "tidak" jawab y/n singkat lalu kembali fokus kepada handphone nya.

Ini sangat membosankan untuk y/n, duduk di rumah, tidak pergi sekolah, itu gara gara jungkook yang mengambil cuti selama 1 Minggu Dan y/n tidak menolak nya, y/n merasa sangat rugi karena mau cuti selama 1 Minggu.

"Sangat membosankan" ucap y/n. "Kau bosan"? Tanya jungkook kepada y/n Dan membuat y/n menoleh ke arahnya "iya" jawab y/n "kau mau pergi jalan jalan?" Tanya jungkook kembali "aku terlalu malas untuk pergi jalan jalan" jawab y/n "kau tidak akan malas jika aku membawa mu ketempat ini" tawar jungkook agar y/n mau pergi jalan jalan bersama nya dan membuat y/n tidak marah lagi ke pada jungkook.

"Ke mana?" Tanya y/n "kau akan tau nanti, Sekarang cepat siap siap dan kita pergi" jawab jungkook.

-----***-----

"Wahhh aku tidak pernah ke sini" ucap y/n setelah membuka pintu mobil dan keluar, "kau suka?" Tanya jungkook "Sangat" jawab y/n.

"Aku pernah pergi ke sini dengan kekasih ku dulu" ucapan jungkook membuat y/n menoleh ke arahnya "kau punya kekasih?" Tanya y/n "dulu" jawab jungkook lalu mengajak y/n pergi mengelilingi pantai yang sangat indah tersebut, mereka banyak melihat pasangan pasangan yang sangat romantis duduk bersama makan bersama dan tertawa bersama, itu terlihat sangat menyenangkan.

"Ahjussi aku ingin makan" minta y/n Kepada jungkook "Ingin makan apa?" Tanya jungkook sambil tersenyum "emmm kita ke restoran dekat sini saja" jawab y/n, lalu mereka pun pergi ke restoran yang memang sudah ada di pantai tersebut.

-----***-----

Ini sudah menjelang sore, tapi jungkook dan y/n tidak menyadari bahwa mereka sudah jalan jalan selama itu.

"Ahjussi aku ingin pulang, aku lelah" minta y/n "hm Ayo" Jawab jungkook lalu menggenggam tangan y/n, mereka pun pulang ke rumah.

Karena pantai yang di kunjungi y/n itu sangat jauh dari rumah mereka, jadi mereka sampai ke rumah pada malam hari, tapi tidak terlalu malam juga.

Sesampai di rumah y/n Langsung bersih bersih lalu dia langsung tidur, karena dia merasa sangat lelah setelah berjalan jalan Sanga lama.

Jungkook senang melihat y/n yang senang seperti tadi, Menurut jungkook, jika y/n bahagia dia juga akan ikut bahagia, "tidur yang nyenyak sayang" ucap jungkook lalu mengecup kening y/n dengan sangat lembut.

Jungkook pun tidur di samping y/n Dan memeluk nya dengan erat.

.

.

.

.

Udh udh baper ga lu, wkwkwkw
Heheheh udh dulu ya ceritanya, aku udh mager ngetik masaaa....

Makasih udh mau baca cerita aku yang ga nyambung ini.. hehehhe

Dan jangan lupa untuk follow dan vote yaa....

Oh iya satu lagi....

Jangan lupa untuk follow akun Ig @bts.image_10 ya guys....

Bantu aku menuju 1,2k followers, makasih semua....

Eh btw makasih 400 pembaca di wp aku..

Thanks semua....

Lop yu 😘💜....

Maap Sarah mgebacot dikit:v ehe

.

.

.

-sarah🐰

My Teacher Is My Husband[JJK]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang