Jangan lupa untuk follow dan vote...
Thanks....
Maap kalo banyak typo atau ada kekurangan...
.
.
Btw happy birthday Kim Taehyung 🎉🎉
.
.
Udh jangan lama lama
.
.
.
Happy reading"Y/n, Jangan berbohong!" ucap jungkook kesal
Y/n Langsung berlari ke luar dan masuk ke dalam gudang."Hiks.. hiks.. apa benar? Jungkook punya kekasih? Hiks..." Y/n menangis mendengar semua percakapan yang dia dengar dari telpon jungkook dan kekasih nya itu.
Jungkook berlari mengikuti y/n me gudang.
"Y/N, BUKAN PINTU NYA...." jungkook menggedor pintu gudang dengan sangat kencang."Kenapa jungkook mengikuti ku? Hiks..." Y/n masih menangis dengan tangan yang akan selalu menghapus air matanya itu.
"Untuk apa aku menangis, jungkook itu bukan siapa siapa aku, aku hanya di jodohkan, aku tidak mencintai nya dan dia juga tidak mencintai, jadi kenapa aku menangis" kata kata itu malah membuat y/n semakin menangis."Y/n... Dengarkan dulu, bukan pintu nya" Jungkook tidak akan menyerah untuk membuat y/n keluar dari gudang tersebut.
"Y/n, Ayo keluar atau aku akan mendobrak pintu ini" jungkook mulai mengancam y/n.
Y/n Langsung menghapus air matanya karena jika jungkook mendobrak pintu, pasti y/n akan terluka karena sekarang y/n sedang menangis tepat di depan pintu gudang sambil menyenderkan tubuhnya di pintu dengan membelakangi jungkook.Setelah menghapus air matanya, y/n Langsung membuka pintunya.
"Y/n.. dengar kan aku dulu" jungkook langsung menarik tubuh y/n me pelukan nya. "Tidak ada yang perlu kau jelas kan, aku sudah mengerti" ucap y/n sambil melepaskan pelukan jungkook "apa? Kau mengerti? Tapi kenapa kau menangis?" Jungkook menebak dari mata y/n yang sudah memerah dan juga hidungnya yang sudah seperti badut:v"Aku tidak menangis" ucap y/n menghapus sisa air mata nya "jangan berbohong, aku tau kau menangis" jawab jungkook menghapus air mata y/n "Sudah lah, menyingkir lah, aku akan masuk ke kamar" ucap y/n gugup lalu mendorong tubuh besar jungkook.
Jungkook mengikuti y/n dari belakang, sesampai mereka di kamar, y/n Langsung membaringkan tubuhnya di atas kasur, dan menarik selimut karena dia berniat untuk tidur, tapi niatnya itu di buat gagal oleh jungkook, Jungkook malah ikut berbaring di samping nya dan memeluk tubuh y/n dengan erat dari belakang, itu membuat y/n tidak nyaman.
"Bisakah ahjussi tidak memeluk ku? Aku ingin tidur" ucap y/n kesal "kau ingin tidur? Ini masih pagi menjelang siang, apa kau benar benar ingin tidur?" Tanya jungkook "iya, kenapa? Apa ada masalah? Ini kan hati Minggu" dengan masih membelakangi jungkook y/n menjawab pertanyaan jungkook "jika kau tidur, aku juga akan ikut tidur bersama mu" jawab jungkook semakin mempererat pelukannya dan membalikkan tubuh y/n menghadap ke arah nya.
Sekarang muka mereka benar benar sudah sangat dekat, jungkook langsung menindih tubuh y/n Dan..
Cup~
Jungkook menempelkan bibirnya dengan bibir y/n, hanya menempelkan nya saja, tak lama jungkook mulai melumat bibir y/n dengan lembut, dan membuat y/n yang tadinya membulatkan matanya terkejut sekarang malah y/n menutup matanya karena menikmati lumatan dari jungkook.
"Empp"
Satu desahan kecil lolos keluar dari mulut y/n Dan membuat jungkook tersenyum dalam ciuman panas mereka berdua.
Jungkook melepas ciumannya dan menatap dalam ke arah y/n.
"Kau menyukai nya?" Pertanyaan jungkook itu membuat pipi y/n Mulai memerah.
"Emmm" y/n tidak berani menatap mata jungkook apa lagi mereka baru saja berciuman panas dan itu membuat y/n merasa malu."Katakan saja, jangan malu, aku lihat kau sangat menikmati nya" ucap jungkook sambil tersenyum tipis ke arah y/n "apa kau mau lebih dari ciuman tadi?" Ucapan itu membuat y/n Terkejut "TIDAK!!" Ucap y/n ketakutan jika jungkook benar benar melakukan hal yang lebih dari yang tadi.
Tidak menjawab apa apa jungkook langsung menempel kan bibir nya kembali ke bibir y/n Dan kali ini bukan lumatan atau apa, jungkook malah menggigit bibir bawah y/n agar y/b membuka mulutnya dan jungkook dapat memainkan lidahnya di dalam sana sambil mengabsen gigi y/n Dan juga bisa menukar saliva satu sama lain.
Karena y/n Sudah mulai memberontak, dengan satu tangan jungkook menarik tengkuk leher y/n Dan satu tangan nya lagi menahan tangan y/n.
Karena sudah mulai lelah untuk memberontak, y/n pun pasrah, dan dia hanya bisa menutup matanya rapat dan membiarkan jungkook mencium nya dengan brutal.
Dan jungkook yang merasa jika y/n Sudah tidak memberontak lagi, jungkook pun melepas kan tangan y/n.
"Emppp ah_jus_si"
Ucap y/n dalam ciuman mereka sambil mendorong dada besar jungkook.
Jungkook melepas ciumannya dan menatap y/n yang sedang mengatur nafas nya karena dia sudah kehabisan nafas, "kau lelah?" Tanya jungkook dan hanya anggukan yang menjadi jawaban untuk nya.
Jungkook tersenyum dan menidurkan kepala nya di dada y/n lalu memeluk erat y/n.
'aku mencintai mu'
.
.
.
Sekian dari Saia terima kasih, maap gantung yaa...Biasa lagi mager ngetik:v
Jangan lupa untuk follow dan vote dan juga jangan lupa untuk follow akun Ig bts.image_10 bagi yang belum follow, bantu 1,2k followers...
Makasih semua....
..
.
.
-sarah🐰
KAMU SEDANG MEMBACA
My Teacher Is My Husband[JJK]
Historia Corta[finish] Berawal dari perjodohan.... ~~~~~~~ Hai👋🏻 Ini tuh cerita pertama aku di wattpad 🤍 Semoga kalian sukaa, biarpun ceritanya ga nyambung:v Jangan lupa vote dan komen yaa🥰🥰 @@@@@@ @safiraasrah_ | on wattpad @safiraasrah_ | on Instagram ...