42🍁

277 40 6
                                    

side other

Seoul Korea Selatan.

Pukul 14.00 WKS (waktu korea selatan😂)

Setelah pagi tadi ayah mu meninggal. Kakak mu langsung menghubungi pihak sekolah dan memberitahu alasan mu tidak masuk sekolah..dan setelah menghubungi pihak sekolah.. tentunya kakak mu jga menghubungi kakek mu yg sedang berada di Shauna.

Tak lama kemudian kakek mu datang. Setlah kakek mu datang kakek mu langsung mengumumkan berita duka ini pada semua karyawan ayah mu. Iyh ayah mu adalah di rektur di perusahaan Industrial Bank of Korea (IBK).

Industrial Bank of Korea adalah sebuah bank industri yang berpusat di Jung-gu, Seoul, Korea Selatan. CEO atau direktur utama perusahaan ini adalah ayah mu.

Perusahan ini telah di pindah tangankan dari CEO yg sebelumnya ke CEO yg selanjutnya yaitu ayah mu. Karna direktur sebelumnya itu, di pecat. karna diam diam ia telah berkorupsi hingga perusahaan ini hampir bangkrut karna berbuatan CEO sebelumnya..dan baru 3 thun ini ayah mu resmi menjadi CEO utama di salah satu perusahaan besar Seoul Korea Selatan.

Bahkan perusahaan ini telah menjadi induk bagi anak anaknya. Ni dia nama nama anaknya

- industrial bank of korea ibk securities co., ltd.

- industrial bank of korea ibk savings bank co.,ltd.

- Bank IBK Indonesia

- industrial bank of korea (china) limited

- industrial bank of korea, hong kong branch

Dan masih ada 14 perusahan lainya.

Perusahan besar bukan???. Setelah mendengar kabar dari kakek mu. Semua karyawan yang bekerja di perusahaan itu terkejut. Padahal setelah 3 tahun ayah mu resmi menjadi CEO. Kenaikan saham melipat. Yang tadinya hanya 50 miliar USD pertahun. Kini menjadi 201 miliar USD pertahun.. lihat seberapa tingginya saham naik karna ayah mu? Bahkan ayah mu tdk korupsi Sama sekali. Dia baik, dermawan, dan tidak sombong akan posisinya yg saat ini. Makanya semua senang dengan ayahmu karna kejujurannya dalam berbisnis. Karna mendengar berita tersebut semua menjadi sedih lalu mereka berbondong bondong pergi kerumah sakit untuk melihat ayah mu yang terakhir kalinya.

Dan hingga saat ini masih banyak karyawan dan direktur dari anak perusahaan ayahmu yang menghadiri  pemakaman ayah mu.. walaupun sebenarnya pemakaman ayahmu sdh dilakukan dari 2 jam yang lalu.







Apa kalian tau? Walaupun ayah y/n adalah orng islam tapi acara pemakaman nya seperti orng korea😐

Apa kalian tau? Walaupun ayah y/n adalah orng islam tapi acara pemakaman nya seperti orng korea😐

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sebenarnya itu hanya terdapat foto alm.ayah mu dah jga bunga untuk menghiasi foto ayah mu saja..selebihnya tdk ada. (Anggap ae seng lidi lidi di bakar atau apa itu lah gk ada ok🙂 kalian hrs pinter menghayal di timbang gwa😅) hanya saja ayah mu di taruh di dalam peti. Dan dimakamkan layaknya seorng muslim. Di sholatkan? Tentu karna Bunda mu yang meminta untungnya di korea ada seorng muslim jadi bunda meminta bantuan muslim itu agar menyolatkan ayah mu







GESREK || You & Kang Taehyun (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang