48🍁

254 38 10
                                    

" WOY!!! GWA KANG TAEHYUN! BUKA LOWONGAN FOTBAR BARENG!! + YANG DULUAN FOTO MA GWA! MALEM INI NGEDATE BARENG MA GWA! SELAMA 2 JAM!!!!!!!! "
Teriak Taehyun

Robi mawar dan celsi langsung membulatkan matanya di Karenakan terkejud mendengar ucapan Taehyun.

Hanya butuh beberapa detik setelah Taehyun berteriak seperti itu..semua gadis gadis yang mengerumunimu kini beralih ke Taehyun..

Sapa coba cwek yg nolak tawaran Taehyun?? Mana di ajak ngedate lagi!. Pasti ga ada, cogan di kacangin yg ada nyesel klk kita dah ngacangin cogan😂

" Kakak sama aku!! "

" Ayo kak foto sama aku! "

" Sama aku kak! Ayo!! "

" Oppa ganteng sama aku ayo! "

" Ayok kak!! "

" Woy awas gwa mau fotbar ma kak Taehyun!!! "

" Gk gwa duluan yg fotbar! "

" Gwa! "

" Gwa!! "

Dan terjadi lah ribut antara fans Taehyun.. tapi beruntung nya taehyun tidak dipedulikan karna mereka asyik merebutkan posisi mereka.. karna Taehyun tidak di pedulikan akhirnya Taehyun mengendap ngendap pergi dri gerombolan fans fans nya..

Dan setelah Taehyun berhasil keluar.. Taehyun harus kembali mendengar ocehan para human..kli ini humanya adalah sahabatnya.

" Yun lu masih waras kan? " Celsi

" Gila ni bocah klk ngomong gk di saring dulu.." mawar

" Mantep bosQ " robi

" Ini demi kebaikan y/n..klk gk kek gini y/n gk akan keluar dri gerombolan fans fans nya tdi.. gwa mau samperin y/n dulu ok. " Taehyun

Taehyun pun langsung pergi meninggalkan teman temannya..dia hendak menghampiri mu.. ternyata kamu jga hendak menghampiri Taehyun.

Tapi kmu berjalan dengan sempoyongan..entah karna apa, tapi saat ini kmu merasakan pusing di kepala dan perut yang sakit.. kmu mencoba bertahan dan segera menghampiri Taehyun.. tapi tiba tiba kamu kehilangan keseimbangan dan akhirnya kmu terjatuh.
















Brukkk!!!


















" Y/n!!! " Teriak Taehyun


















" Y/n lu gk pp? "

Sebuah tangan besar sedang menopang dirimu yg hendak terjatuh ke tanah.. tpi beruntung nya kmu tidak pingsan.

" Niko " lirih mu

Yh tangan seseorang yg sedang menopang mu saat ini adalah NIKO entar dri mana asalnya, tapi dengan secepat kilat niko langsung menangkap tubuh mu. Kalian pun bertatapan karna kontak mata kalian saling bertemu.

Sedangkan di sebrang sana.













💔











Ada yg patah hati😓

" Gwa telat " batin Taehyun










Karna mendengar teriakan Taehyun geng bobrok mu terkejud dan tanpa pikir panjang mereka menghampiri mu. Sebenarnya tidak hanya geng mu tapi para fans mu jga langsung terdiam dan menengok ke arah mu.

" Y/n lu kenapa? " Celsi

" Lu sakit y/n? " Mawar

" Gila cwek gwa kenapa ini? Y/n lu gk pp kan? " Robi

GESREK || You & Kang Taehyun (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang