" y/n " panggil Taehyun
" Kenapa?? "
" Boleh aku bertanya? "
" Apa?? "
" Apa hubungan mu dengan Niko di masa lalu "
" Hah? " Kamu terkejud tiba tiba saja Taehyun menanyakan Niko padamu
" Aku harus tau apa hubungan mu dengan Niko di masa lalu "
" Kenapa?? "
" Aku harus mengetahuinya "
" Tapi "
" Ceritalah "
Kamu terkejud ketika Taehyun sedikit berubah kepadamu.
" Ok, aku sama Niko itu dari dulu sampek sekarng gk ada hubungan apa apa, jujur dulu sewaktu kelas 10 aku suka ama niko tapi waktu itu Niko udah punya pacar, jadi perlahan lahan aku nutup hati buat dia "
" Benarkah?? Siapa pacar Niko? "
" Dia udah pindah dari sekolah ini, dia pindah ke jakarta terus denger denger dari temen temen cwek itu jadi model busana "
" Mereka masih pacaran hingga sekarang? "
" Enggk sebelum cwek itu pindah Niko udah putus sama dia "
" Jadi setelah perempuan itu pindah kamu kembali suka sama Niko? "
" Iyh, tapi dia nolak cinta ku waktu itu, walaupun pribadi dia nolak aku tapi itu buat aku malu dan patah hati, semenjak Niko nolak aku, aku gk bisa buka hati lagi buat dia walaupun sekarang dia udah suka sama aku dan berjuang buat dapetin aku, aku tetep nutup hati aku buat dia. Aku pikir aku udah di tolak hari itu dan itu buat aku kecewa jadi aku gk mau dibuat kecewa lagi, karna aku pikir Niko ini suka sama aku karna dia mau manfaatin aku "
" Kenapa kamu berpikir seperti itu? "
" Sewaktu aku belum seterkenal ini dia nolak aku dan setelah aku terkenal dia ngejer ngejer aku, jadi aku pikir dia manfaatin aku. Tapi nyatanya aku salah dia bener tulus suka sama aku, dia pernah bilang sama aku 4 mata klk dulu dia nyesel pernah nolak aku, trs dia bilang dia bakal buktiin cintanya sama aku biar aku percaya klk dia bener bener cinta sama aku. "
" Apa bukti cintanya?? "
" Banyak banget aku hampir gk bisa jelasin satu satu, pertama tama dia selalu ngasih aku coklat silverQuinn dimana coklat itu adalah kesukaan ku, yh sebenarnya aku suka semua coklat tapi cuman coklat itu favorite aku, yang kedua dia perhatian banget sama aku sampek sampek dia jadi partner dance ku, kamu tau gk? Dulu Niko itu benci banget yang namanya KPOP dia dulu paling anti sama kpop tapi karna aku suka kpop dia belajar juga suka sama kpop "
" Pantes dia ngerendahin negara ku waktu dulu, aku pikir dia suka dance kenapa ngerendahin korea? ternyata dia cuman mau jadi partner dance y/n, Niko itu masih gk suka ama dunia kpop karna y/n aja dia mau jadi partner dance nya " batin taehyun
" Lalu apalagi bukti cintanya? "
" Dia itu keturunan dari keluarga sederhana gk semua kebutuhan keluarga nya berkecukupan, Niko ini anak pertama dari 3 bersaudara adik adiknya cwek kembar dan mereka masih kelas 2 SD, kamu tau siapa yang setiap hari narok bonekah Cooky ama coklat di bangku ku?? "
" Niko "
" Iyh Niko yang ngasih itu semua, hampir setiap hari dia ngasih aku 1 minggu 3x, yang 2 hari nya dia selalu ngasih aku coklat. Jadi bisa dibilang Niko selalu ngasih aku hadiah setiap hari, kamu tau kan bonekah bt21 harganya berapa?? Mungkin paling murah 80-100k, dan uang itu bagi Niko besar banget. Demi aku dia sekolah sambil kerja, demi aku dia rela banting tulang, keringetan, sampek tugas tugasnya terlantar. Itu semua dia lakuin karna dia mau buktiin cintanya sama aku. Pantas kah aku nolak cinta dia berkali kali?? Aku rasa aku salah yun, dia berjuang demi aku malah aku tolak mentah mentah. Aku ini gadis bodoh yah? Udah nyia nyiain Niko "
KAMU SEDANG MEMBACA
GESREK || You & Kang Taehyun (END)
RomansaPertemuan pertama Kang Taehyun dengan (Y/N) si gadis yang terkenal dengan ke Absurd'an nya..mulai dari awal pindah sekolah hingga ia dinyatakan lulus SMA Taehyun akan selalu bertemu denganya . . . . . Lalu? Bagaimana kisah keseharian si tampan KANG...