━━━━━━━━━━
Laras atur nafas nya sembari duduk disudut belakang kelas, dia baru selesai latihan dance buat ditampilin di hari perpisahan kakak kelas nya nanti.
Kalo belum tau, Laras sekarang duduk di kelas XI-5 SMA, jurusan IPS.
Kondisi kelas sepi karna ini hari Sabtu, hari libur. Di dalem kelas cuman ada dia sama kelompok dance nya.
“Ras, sini deh.” panggil Rayla, ketua ekskul dance.
Laras bangun dan langsung jalan kearah Rayla yang duduk di depan, dibawah papan tulis.
“Kenapa, Ray?” tanya Laras sembari duduk disamping Rayla.
Rayla natap Laras, “Elo, kenal kak Juan engga?”
Laras keliatan mikir sebentar, “kenal kayanya, anak osis yang suka foto-fotoin kalo ada acara sekolah itu engga sih?”
Rayla ngangguk, “iya yang suka bawa-bawa kamera itu, lo kenal ternyata.”
“Seinget gue sih, dua minggu yang lalu gue juga satu angkot sama dia.” ucap Laras sembari inget-inget lagi.
Rayla langsung nepuk bahu Laras, “demi apa?!”
“serius, emang ada apaan sih?” Laras sebenarnya kaget, tapi tetep coba keliatan kalem.
“kan kemarin gue main kerumah kak Manda, terus dia cerita gitu kalo temen nya ada yang nanyain lo.” jawab Rayla.
Laras keliatan mikir lagi, “kak Manda, ketua dance yang sebelum lo itu kan? Dia bukan temenan deket juga tuh sama kak Juan?” tanya Laras.
“Nah, karna itu. Temen kak Manda yang nanyain lo itu, ya kak Juan.” jawab Rayla lagi.
Laras telen ludah nya sendiri, “ngapain? Gue ada salah sama dia?”
Rayla gelengin kepalanya, “dia tanya, waktu itu ada anak dance latihan di sekolah, yang pake kacamata terus rambutnya pendek sebahu itu siapa?”
Laras langsung kaget, keliatan dari bola matanya yang jadi besar.
“mampus gue ray! Kemarin gue buang sampah sembarangan sih, tapi sumpah khilaf sekali doang!” jelas Laras, air muka nya udah cemas banget.
“bego.” denger Rayla bilang kaya gitu, Laras makin pengen ceburin diri ke es teh aja.
“Dia suka sama lo.”
Laras langsung diem sambil natap Rayla datar, “gue udah dag dig dug ser takut kena point, tau nya lo bercanda doang, Ray.”
“dih, siapa yang bercanda? Seriusan, dia suka sama lo. Lucu, katanya. ” ucap Rayla.
“salah orang kali, kan yang pake kacamata bukan gue doang. Masih ada si Kella kan.” sahut Laras santai sambil senderan di dinding lagi.
“emang si Kella rambutnya pendek sebahu?” tanya Rayla.
Laras nengok kearah Rayla,
“jajan yuk? Gue laper.”
━━━━━━━━━━
Rayla Ashefa,
ketua ekskul dance.Amanda Rintika,
ketua ekskul dance
2017-2018Arkella Shafa.
━━━━━━━━━━
KAMU SEDANG MEMBACA
Angkot | Lee Jinhyuk
Fanfiction☾ ft | lee jinhyuk ☽ ↺ terlalu banyak andai, yang emang cuman bisa jadi andai. © 2O19 BLOCKEUD aesthetic cover by @subincokr 💗