Selesai latihan, Laras langsung cabut pergi ke Warpol buat nongkrong sama Dena.
Jarak dari sekolah ke Warpol engga terlalu jauh dan Laras pilih naik angkot buat pergi kesana, 5 menit sampe.
Warpol atau Warung polisi.
Sebenernya, engga jauh beda sama warung pinggir jalan yang suka dipake nongkrong kaum milenial lainnya.
Karna letak lokasi nya ada disebelah kantor polisi aja, jadi biasa disebut Warpol.
“oit na!” sapa Laras sembari duduk diatas kursi kayu disebelah Dena.
“oit! Udahan lo latihannya?” balas Dena.
Laras angguk kepala, “udahan, lo udah lama nyampe nya?”
Dena geleng, “barusan sampe, lo mau pesen apa?”
“es teh manis aja deh, gue masih kenyang.” sahut Laras.
“mang boges, es teh manisnya dua sama mie ayam nya satu kaya biasa ya.” pinta Dena.
“siap neng!” jawab si mamang pake nada akrab.
Dena sama Laras emang udah sering nongkrong di Warpol, sampe si mamang ini hafal.
“Na, gue mau cerita deh.” ucap Laras ke Dena.
Dena nengok ke Laras, “kenapa?”
“tadi Rayla bilang ke gue, katanya kak Juan suka sama gue. Tiba-tiba banget engga sih? Katanya, karna gue lucu. Karna itu doang? Gue lucu juga engga, tuh.” adu Laras.
“kak Juan temen gue?”
Laras angguk kepala tanda iya.
“bisa aja sih, namanya rasa siapa yang tau? Lagian, lo tuh cantik. Jangan kebanyakan ngerendah sih, ras.” tanggap Dena.
Laras angguk kepala sambil senyum.
Pikirnya, nih Dena kalo bohong lancar banget bikin Laras pengen meroket.
Engga lama setelah itu, pesenan mereka dateng.
“ini neng.” kata mang boges sambil taruh semangkok mie ayam sama dua gelas es teh manis didepan Dena dan Laras.
“makasih, mang.” sahut Laras dan Dena barengan.
Mang boges angguk kepala sambil senyum abis itu balik lagi layanin pelanggan lain.
“kak Juan suka sama lo, gegara ketemu di angkot kali?” ucap Dena sebelum makan mie ayam nya.
“engga, katanya Rayla sih dia ngeliat gue pas latihan minggu lalu.” Jawab Laras.
Dena cuman angguk sebentar terus lanjut makan mie ayam nya.
Laras minum es teh nya dan beralih liat handphone setelah denger bunyi notif masuk.
Laras cek notif yang masuk tadi dan bawa dia ke aplikasi instagram.
“na, lo kenal engga ini akun siapa? Mau gue konfirmasi tapi engga kenal.” tanya Laras yang baru aja dapet satu pengikut baru di instagram.
Laras bingung harus konfirmasi apa engga, karna akun instagram Laras dan si pengikut baru ini sama-sama dikunci.
Dena lirik layar handphone Laras sedikit masih sembari makan mie ayam nya. Sedetik kemudian, Dena keselek.
akserasa started following you.
“uhuk! Uhuk!” Dena buru-buru minum es teh manisnya sendiri.
Sedangkan Laras sibuk tepuk-tepuk punggung Dena sampe temennya itu berhenti keselek, sambil pasang wajah bingung pastinya.
“gila, gercep banget.” kata Dena setelah berhenti keselek.
Laras makin bingung, “emang siapa sih?”
“kak Juan.” jawab Dena.
Es teh manis yang tadinya cuman berkurang sedikit sekarang jadi sisa hampir setengah gelas karna diminum Laras sekali sedotan.
Laras lirik handphone nya dan Dena gantian, “serius, na?”
“ngapain gue bohong, Laras?”
Laras langsung taruh handphone nya kasar diatas meja dan lanjut minum es teh manisnya lagi.
“tapi Ras, kalo kak Juan beneran suka sama lo gimana?” Dena keliatan lebih tertarik bahas topik ini daripada lanjutin makan mie ayamnya.
“bingung, na. Takutnya, salah orang.”
━━━━━━━━━━
KAMU SEDANG MEMBACA
Angkot | Lee Jinhyuk
Fanfiction☾ ft | lee jinhyuk ☽ ↺ terlalu banyak andai, yang emang cuman bisa jadi andai. © 2O19 BLOCKEUD aesthetic cover by @subincokr 💗