Warn:Mengandung ucapan kotor yang tak pantas untuk dicontoh.
"Mah.. Seulgi berangkat yah.." Seulgi salim sama mamahnya yang lagi sibuk nyiapin sarapan buat orang rumah. Dia sendiri juga udah rapih make baju seragamnya.
"Loh? ga sarapan dulu?"
"Gak mah.. seulgi mau langsung berangkat aja."
"Yaudah, nih mamah siapin bekel aja, nanti dimakan yah.."
"Hm." Semenjak seulgi pindah sekolah mamah kang bisa liat anaknya ini selalu keliatan murung kalo berangkat sekolah, bahkan hampir kaya orang gak niat sekolah.
Awalnya mereka tinggal di Jogja, tapi karna papahnya yang dipindahin nugas ke jakarta. Jadi terpaksa mereka sekeluarga ikut pindah ke jakarta, begitu pun sekolahnya seulgi, sama kuliah abangnya.
Setelah ngambil bekel dari mamahnya, seulgi langsung duluan keluar rumah. kaya biasa seulgi kalo sekolah pasti dianterin sama abangnya si jaebum, yang gayanya nyentrik banget kaya banci taman lawang. biarpun begitu seulgi tetep sayang kok sama abangnya.
Abis ngabisin teh angetnya, jaebum langsung buru-buru keluar dari rumahnya, buat nganterin ade perempuan tercintanya itu. tapi pas baru aja dia pengen ngelangkahin kakinya buat ngejauh dari ruang makan, tiba-tiba mamah kang manggil dia.
"Jaebum? sini dulu" Panggil mamahnya sambil bisik-bisik, padahal mah diruang makan lagi gak ada siapa-siapa. Seulgi udah keluar dan papahnya juga udah berangkat dari subuh, karna katanya ada yang perlu diselesain sebelum bosnya dateng.
"Apa si mah?" Tanya jaebum sambil ngerutin jidatnya, gak ngerti dia tuh mamahnya mau ngapain.
"Coba nanti abis nganterin adek, kamu diem-diem ikut masuk kedalem sekolahnya. mamah rada curiga sama dia, semenjak sekolah dijakarta mukanya jadi sedih mulu." Jaebum cuman ngangguk-ngangguk paham, abis itu nyusul adeknya keluar yang kayanya sekarang udah misuh-misuh karna dia kelamaan.
"Skuy berangkat!" Seulgi ngambil helm dari tangan abangnya sambil ngecebikkin bibirnya kesel, karna abangnya kelamaan keluar. padahal kan hari ini dia mau ngerjain PR temen-temennya dulu.
Iya ngerjain PR temen-temennya, jadi seulgi tuh dijadiin babu sama gengnya naya buat ngerjain PR mereka. kalo seulgi gamau, mereka ngancem bakal perlakuin seulgi lebih parah dari sekedar ngerjain PR mereka. Kalo kalian tanya, lho? kenapa seulgi gabilang aja sama orang tuanya? Jawabannya karna seulgi gamau gengnya naya itu kena masalah. Kurang baik apa coba si seulgi?
Pas udah sampe disekolahnya, seulgi langsung turun dari atas motor Astrea green punya abangnya. setelah salim seulgi langsung masuk begitu aja kedalem sekolahnya. jaebum yang inget apa kata mamahnya tadi pas dirumah, langsung turun buat ngikutin seulgi sampe kelasnya.
Tapi gak ada keanehan apapun yang jaebum liat. seulgi kelihatan normal-normal aja dilingkungan sekolahnya. dia pun langsung buru-buru turun sebelum adeknya itu ngeliat kalo dia ngikutin sampe kelasnya yang ada dilantai 3. Setelah jaebum udah jauh dari kelasnya seulgi..
"Eh bego! kan udah gue bilang hari ini berangkat pagi! lu budek apa gimana si!" Seulgi udah ngira kok dia bakal diginiin karna gak dateng pagi kaya apa yang disuruh gengnya naya. jadi dari rumah dia udah siapin mental biar gak nangis kaya waktu pertama kali dia sekolah di SMA khusus perempuan terfavorit se-Jakarta ini.
"E-em iya nay, tadi aku nungguin abangku selesai sarapan dulu.."
"Bacot banget! Kebanyakan alesan tau ga lo!" Kata ares yang kali ini iku-ikutan ngomelin seulgi. pas baru aja mereka mau lanjut ngomelin seulgi, tau-tau bel sekolah mereka bunyi. tanda jam pertama bakal segera dimulai.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Good Girl
RomanceSeulgi berubah drastis setelah mengalami pembullyan yang cukup parah disekolahnya. Akankah dia bertahan disekolah itu?