3:Salah paham

2.5K 289 46
                                    

"Seul, ngomong apa ngomong.. kaku banget kek BH baru." Ini si lisa minta digampar banget emang dari tadi, udah mah si seulgi tadi ditarik-tarik. sekarang malah digodain kek gitu. Ini kalo gaada temen-temennya, si lisa udah abis kali dijambakin ama seulgi. lagi ada temen-temennya aja sih, jadi seulgi segen, bukan segen lebih tepatnya takut dikeroyok.

"Nah ini lagi si irene juga diem-diem bae. ngopi apa ngopi rene.."

"Lis sumpah, mulut lu minta dijait tau ga?"

Oke lisa diem. karna nyi roro kidul udah mode angry.

Udah abis itu pada sibuk ama handphone masing-masing. sampe akhirnya jennie bersuara dan ngusulin buat beli makanan, tapi mereka bilang pada gamau grabfood. maunya ada yang jalan aja salah satu dari mereka. kalo kata wendy mah biar ada rasa debu-debu jalanannya.

Padahal kan kalo grabfood ya sama aja, abang-abangnya juga lewat jalanan nganterinnya, pasti kena debu juga kan? emang dikira abang-abangnya bisa teleportasi njir langsung sampe gitu aja kerumah sijenot.

Akhirnya mereka semua gambreng buat nentuin satu orang yang bakal pergi keluar buat beli makanan. Eh yang kena malah si irene, walaupun irene itu ketua di geng itu, ya tetep aja dia harus jalan, harus sportif lah.

Irene dengan males ngediriin badannya dari sofa rumahnya jennie. padahal dia tuh udah pw banget disitu, cuman apa daya, dia yang kepilih.

Tapi tanpa diduga-duga, akang kita bersama, yaitu kang seulgi dengan baik hati menawarkan dirinya untuk nganterin nyai irene.

Semua tuyul-tuyul yang ada dirumah jennie auto teriak-teriak udah kek orang utan karna irene bakal pergi ama pujaan hatinya yang selalu dia idam-idamkan pagi, siang, sore dan malam. apalagi si lisa yang notabenenya shipper seulrene garis keras.

Irene yang masih belum ngerti sama keadaan cuman bisa diem berdiri ditempatnya, tanpa gerak sekalipun.

"Heh? ayo, jadi gak?" Tegur seulgi sambil ngejentik-jentikin jari didepan mukanya irene yang kaya lagi ngelamun.

"H-hah? ayo-ayo jadi." Irene langsung gelagapan dan jalan keluar dari rumah jennie duluan. seulgi geleng-gelengin kepalanya abis itu baru ngejar irene keluar.

"Irene kalo lagi salting kocak njir." Kata si joy sambil mainin jarinya wendy manja-manja gimana gitu.

"Kaya lu ngga aja si tiang listrik." Wendy bukannya ngebelain pacarnya, malah ikutan ngakak pas si joy di ejek gitu ama si yerim. laknat emang si wendy.

.........

"Ayo naik, lu ngapain diem aja?" Tegur si seulgi, karna irenenya cuman diem sambil ngeliat kebawah.

"I-iya, tunggu." Pas si seulgi udah ngadep kedepan lagi, irene langsung berusaha narik napas sebanyak-banyaknya sambil ngelusin dadanya. sumpah irene ngerasa mukanya dia pasti udah merah banget ni sekarang.

Dengan perlahan irene mulai naik ke motor n-maxnya si seulgi. pas udah naik, irene bingung mau megang apaan, mau megang pundaknya seulgi takut dia deg-degan. mau megang pinggangnya takut dia pingsan mendadak, kalo dia pingsan kan ga lucu. Jadinya dia lebih milih pegangan sama besi belakang motornya seulgi aja.

"Udah belom nih?"

"Udah.." Seulgi pun jalanin motornya. sepanjang jalanan mereka gak ngobrol sama sekali, karna suasananya lagi canggung banget.

Pas lagi lewat jalanan kecil gitu, tiba-tiba..

*Ckittttt!

Seulgi langsung ngerem mendadak karna tiba-tiba ada bocah kecil lewat, dan gak lama juga emaknya dateng sambil neriakin nama tuh bocah. emaknya langsung ngambil anak kecil itu dan pergi gitu aja tanpa bilang minta maaf. Seulgi ngedengus sebel sampe akhirnya dia baru sadar, kalo irene sama dia tuh posisinya deket banget. bahkan tangannya irene ngelingker dipinggangnya.

The Good GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang