5:Antara ares, seulgi, naya dan irene (END)

3.1K 280 43
                                    

Warn:Mengandung ucapan kotor yang tak pantas untuk dicontoh.

"Mantep juga si seulgi bisa dapetin irene." Kata si naya sambil ngunyah permen karetnya. sekarang naya sama ares lagi jalan buat masuk ke kelas. Mereka berdua dateng telat hari ini.

"Ya biarin sih nay, namanya juga udah saling cinta." Sahut si ares sambil berusaha keliatan biasa-biasa aja, padahal mah sakit banget hatinya pas denger berita irene sama seulgi jadian.

"Gausah bohong sama gue res, gue tau lo suka kan sama seulgi? Gue tau lo juga ngerasa sakit."

"H-hah, engga. Jangan ngaco lo!" Ares langsung nabok lengannya naya pelan

"Yah elah masih aja gamau ngaku. lagian gua juga gabakal marah kok res kalo lo suka sama si anjing cupu itu, kalo bisa nih ya, lu rebut deh tuh si seulgi dari irene."

"Jangan gila nay. iya, gue jujur gue suka sama seulgi. tapi sejahat-jahatnya gue, gua gak mau ngambil pacar orang nay. Lagian lu ga kapok apa digebukin sama temen-temennya si irene waktu itu."

"Gausah munafik res. kalo lo mau sama seulgi, ayo gue bantuin. gua juga mau rebut irene dari dia. Yah waktu itu gua lagi sendiri sih. kalo ada geng kita juga pasti bakal gua lawan balik."

"Halahh, serah lo deh." Ares langsung jalan duluan ninggalin naya ke kelas, karna dia gamau tergoda sama tawarannya si naya buat ngerusak hubungan irene sama seulgi yang masih anget itu.

Pas mereka berdua masuk, ternyata didalem kelas mereka udah ada pak irwan, guru matematika kelas mereka.

"Misi pak, maaf kita telat." Ucap si ares yang sekarang lagi ngadep pak irwan dimejanya sama naya.

"Ah iya gapapa, bapak juga baru masuk." Ares sama naya langsung balik ketempat duduknya masing-masing. Pas ares ngelewatin tempat duduknya seulgi, seulgi langsung buang pandangannya ke bukunya.

Pas udah jam istirahat, seulgi langsung keluar dari kelas buat kumpul sama geng barunya dia, atau lebih tepatnya gengnya irene. Tapi baru kakinya ngelangkah keluar, ares tiba-tiba manggil dia.

"Seul? Ke kantin bareng aku yuk?" Dengan santainya ares langsung ngegandeng tangan kanannya seulgi.

"Soory res, gue takut nanti ada yang marah." Tolak seulgi halus sambil ngelepasin rangkulan ares dilengannya.

"Naya gak bakal marah kok seul."

"Bukan naya, tapi irene. pacar gue." Seulgi langsung jalan ninggalin ares gitu aja. Sedangkan ares sendiri cuman bisa diem ditempatnya karna merasa di skakmat sama omongannya seulgi.

"Emang udah gaada harapan lagi kayanya." Lirih ares sambil senyum pahit. dia jadi nyesel sendiri karna kenapa dia gak ngegasin seulgi dari dulu aja. kenapa juga dia harus takut sama naya.

Seulgi dateng ke kantin dan ngeliat irene udah duduk dimeja pojok bareng gengnya. dia pun nyamperin kesitu buat gabung.

"Hai sayang!" Sapa seulgi sambil nyium kepalanya irene, abis itu dia lanjut duduk disebelahnya.

"Gak dirumah gak disekolah, always bucin!" Cibir si yerim sambil ngelemparin seulgi sama irene tahu crispynya.

"ihh yerim! dari pada dibuangin mending buat gue tahu crispynya!" Rose berusaha narik cup tahu crispynya yerim, tapi tangannya langsung ditabok duluan ama yerim.

"Naon si yer? masalah maneh teh naon?"

"Anying diem lah bule sunda." Lisa langsung ngakak sendiri pas denger dia dipanggil gitu ama si yerim.

"Eh, pulang sekolah nongkrong dicafe janji jiwa kuy." Usul si wendy sambil ngesearch lokasi cafe janji jiwa disekitar ibu kota Jakarta.

"Wiih asik tuh, skuy lah. kayanya itu juga lagi jaman banget." Sahut si jisoo yang ikut nengok ke handphonenya wendy juga.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 29, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

The Good GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang