4:Jadian

2.7K 276 33
                                    

Warn:Mengandung ucapan kotor yang tak pantas untuk dicontoh.

"Seul..

"Ada yang mau aku omongin.."

.........

Sekarang seulgi sama irene lagi duduk dideket lapangan basket sekolah mereka. setelah irene ngejelasin semuanya, seulgi cuman diem. gak ngomong sepatah kata pun, bahkan nengok ke irene aja ngga.

"Seul.. kamu masih marah ya?" Irene berusaha ngeliat matanya seulgi, tapi seulginya malah langsung nolehin mukanya kearah lain.

"Kan tadi udah aku jelasin, aku sama naya itu udah masa lalu. kita cuma mantan seul.."

"........."

"Seul ngomong dong.. maafin aku yah.."

"........."

"Seulgi.. dia cuman mantan aku astaga."

"Mantan? kamu yakin cuman mantan? mantan tuh yang kaya gimana sih rene, aku pengen tau."

"Ya mantan cuman masalalu seul.."

"Kalo udah mantan kenapa harus peluk-peluk?! Kalo udah mantan kenapa harus cium-cium?! irene denger yah, aku gak buta. aku liat semuanya dikantin tadi. dan kamu juga keliatannya juga enjoy aja disentuh-sentuh kaya gitu. Oh.. apa jangan-jangan kamu suka dipegang-pegang begitu?!"

*Plakkk!

"I hate you!" Irene langsung pergi ninggalin seulgi setelah ninggalin tamparan yang cukup keras dipipi kanan seulgi.

"Yayaya! Pergi aja yang jauh! mulai sekarang kita gausah kenal lagi irene! I hate you to!"

Irene balik ke kelasnya sambil nangis, dia ga nyangka seulgi, orang yang dia suka berani-beraninya ngomong kaya gitu sama dia. padahal irene udah ngejelasin semuanya, tapi emang dasar seulginya aja yang cemburuan.

Semua temen-temennya irene auto panik pas liat irene nangis. mereka langsung ngeboom irene dengan banyak pertanyaan, tapi irene ga jawab dan milih langsung duduk dimejanya dan nundukin kepalanya.

"Rene? siapa yang buat lu nangis rene? gamungkin naya kan? naya udah kita hajar abis-abisan tadi. apa jangan-jangan.. seulgi?" Irene langsung ngangguk kenceng pas lisa nyebut nama seulgi. entah kenapa dia jadi kesel banget sama seulgi, kalo sampe seulgi bonyok ditangan temen-temennya juga irene bodoamat. pokoknya dia kesel banget lah ama seulgi.

"Ya makanya cerita rene.. lu diapain sama dia?" Tanya si jennie yang jadi ikutan gregetan karna si irenenya juga dari tadi diem doang.

"Hiks..hiks.. dia bilang katanya gua suka dipegang-pegang sama naya.. hiks..hiks.." Sambil cegukkan kek bocah, irene berusaha ngejelasin sejelas-jelasnya biar temennya ngerti sama omongannya dia.

"Yah.. gua kalo jadi seulgi bakal kesel juga sih kalo ngeliat cewenya dicium-cium orang lain." Kaki wendy auto diinjek kenceng sama si joy, karna omongan wendy yang kaya gitu malah ngebuat irene tambah kejer nangisnya.

"Huaaa.. terus gue harus gimana.. tadi gua nampar dia kenceng banget hiks hiks.. udah gitu pas gue udah jauh dia bilang dia gamau kenal gue lagi.."

"Wah lu gila sih rene.. kalo udah kaya gitu pasti bakal susah nih buat baikannya."

"Ahhhkkk~ jangan nakutin gua jisoo.. hiks hiks.."

"Udah-udah. kita pikirin ini nanti, udah ada bu risma tuh." Mereka langsung bubar balik ke tempat duduk masing-masing. Sedangkan si irene lagi berusaha ngelap-ngelapin sisa airmatanya.

.........

Pas udah jamnya pulang sekolah, irene sambil jalan ke parkiran ngelanjutin nangis-nangisnya lagi. para uke udah berusaha nenangin, tapi masih aja irenenya nangis. pas mereka baru nyampe parkiran, tiba-tiba seulgi lewat dengan santainya tanpa ngeliat ke irene sama sekali. Irene pun auto nambah kejer.

The Good GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang