Bocil

9.6K 419 69
                                    

----- ❤ -----

Pagi ini suasana di rumah kamu riuh banget, kedua putramu Chenle dan Jisung pagi pagi udah bikin kamu naik pitam. Gimana enggak, bisa bisa nya jemur sepatu lupa gak di angkat gara gara keasyikan main PS dan akhirnya basah kena hujan semalam. Dan yang di salahin siapa? Mamanya.
Belum lagi mereka ngrebutin kamu.


---👦🏻👦🏻---


"Mah ayok buruan udah mau jam 7" ucap Jisung ke kamu, dia sudah rapi dengan seragam biru muda nya.

"Mah tas Chenle mana ya?"

"Mah kaos kaki Jisung kok cuma 1 sih?"

"Mah sepatu Chenle gak ada"

"Sepatu Jisung juga kemana mah"

"Coba cari Ji" perintah kamu dari pantry dapur sambil nyiapin sarapan

"Mah kok aku gak di jawab, mama kok pilih kasih sih?!" protes Chenle sambil sedikit ngerucutin bibirnya ala dia. Haduh gemass

"Sayang gak gitu"

"Ih Chenle di panggil sayang aku nya enggak" protes Jisung kemudian

"Apa sayang"

"Gapapa kok mama nya Jisung sayang"

Haduh pening ini kepala.

"Ehh sepatu nya kan kemarin kita cuci dek?!" bisik Chenle yang tiba tiba keinget sama nasib sepatu nya.

"Lah iya lupa"

Mereka berdua lari ke halaman belakang tempat mereka jemur sepatu.

"Aduh kak sepatu kita basah" kata Jisung

"Gawat, mama ngomel ngomel nih pasti" tambah nya.

"Gapapa, kita keluarin aja jurus andalan kita" Chenle ngangkat kedua alisnya sambil natap Jisung.

Jisung juga natap Chenle sambil nganggukin kepala nya "Ayookk"

Mereka berdua kembali ke dalam rumah.
Sedangkan kamu lagi duduk di meja makan, nungguin Chenle sama Jisung sambil fokus mantengin Hp. Gak sadar kalo dua bocil kamu lagi jalan ngendap ngendap ke kamu.

Dan ...





Cupp..


Jisung sama Chenle nyium pipi kamu bareng an, Chenle di kanan dan Jisung di kiri.

Kamu kaget dan reflek negakin badan kamu yang tadinya agak nunduk karena lagi main ponsel.

"Hmm, ini kenapa kok cium cium" ucap kamu sambil natap mereka berganti an.

"Apasih mama, masa anaknya nyium gaboleh" protes Chenle

"Gak mau ya kita cium? Yaudah" tanya Jisung

"Ya mau lah, coba sini cium lagi"

Cuuppp ...

"Makin sayang deh sama jagoan nya mama" ucap kamu sambil nyubit pipi mereka gemes.

"Kita juga sayang banget sama mama" ucap mereka barengan. Sambil gaya sok di manis manis in, sampe sampe mata nya keliatan cuma segaris doang.

"Duduk dulu sini, makan sarapan nya habis itu berangkat"

Chenle sama Jisung nurut ucapan kamu.

"Hmm, mah boleh gak adek gak usah sekolah hari ini?"

"Kenapa? Kamu sakit ya?"

ChenJi [ SIBLING'S ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang