Part 6

2K 192 15
                                    

Okey ini capture lumayan panjang yaa hehe, jadi posisi kan badan mu senyaman mungkin. Rebahan misalnya.
And
Thankyou Vote nya para mamanya ChenJi ❤❤




*****

22.45 KST

"Yong udah dong jangan ngambek lagi, kan aku udah minta maaf"

kamu masih meluk pinggang Taeyong yang sekarang dia lagi senderan di dashboard tempat tidur sambil main hp.

Dari tadi pagi kamu di cuekin terus sama dia, gara gara kamu cerita soal kamu ketemu sama Chan, tapi tetep ya kamu skip skip ceritanya hehe
Tapi itu juga udah sukses ngebuat Taeyong kesel dan cemburu.

ChenJi gak tau kok kalo Taeyong lagi marahan sama kamu, kalian udah berkomitmen kalo misal lagi berantem gak boleh ketauan sama anak.

"Yong, ih kesel tau dari tadi manggil terus tapi gak di notice" kamu ngedumel masih dengan meluk pinggang Taeyong  dan mata tertutup. Sedangkan Taeyong dari tadi udah nahan nahan buat gak ketawa.

Jadi dia masih diem.

"Serahdeh, cepe gue" kamu ngelepas pelukanmu dan niat mau berdiri tapi tangan kamu di tahan sama Taeyong. Alhasil kamu duduk lagi di samping nya.

"Hiyaa mau ngambek balik ya" goda Taeyong sambil nyubit hidung mancungmu

"Awww, hih Gak tuh"

"Nah itu apaan coba"

"Apaan!" ketusmu sambil menyilang kan tangan kemudian memalingkan wajah mu dari Taeyong.

"Lihat sini dong kalo emang gak ngambek" Taeyong narik dagu kamu biar menghadap ke dia.

Kamu nurut. Dan sekarang kamu face to face sama Taeyong.

"Ya ampun gemes" Taeyong lihat kamu lagi manyunin bibir langsung nyubit kedua pipi kamu lembut. Bisa dipastikan sekarang pipimu merah kaya kepiting rebus.

"Sebel ah" dumelmu

Taeyong cuma natap kamu.

"Yang kamu makin lama kenapa makin cantik sih? Aku gak mau"

"Heh apa sih?"

"aku gak mau kalo kamu cantik, ntar ada yang lirik lirik lagi, gak mau ah"

"Oh, jadi maksutnya kamu mau nya punya istri yang buriq dekil kek gembel gitu?!" kamu bales Taeyong sambil gregetan.

"Ya gapapa, asal itu kamu"

"Heh gak ya, situ enak udah ganteng dari sono nya, lah gue. Ntar yang ada dikira pengasuh nya ChenJi lagi"

"Hih mulut, sayang kamu tuh mau kaya gimana tetep cantik" Taeyong bener bener udah gemes banget sama kamu.
"Kamu kalo keluar jangan suka pakai baju kurang bahan lagi ya"

"Ngomong apa sih?!" ketusmu

"Kamu kalo mau keluar ke supermarket, ke mall, atau kemana gitu pake daster aja biar pada tau kalo udah punya anak jangan pake baju kaya anak abg gini" Taeyong ngomong dengan enteng dan tanpa dosa.

ChenJi [ SIBLING'S ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang