✨
-------
Kamu masih setia duduk di samping Chan, Yaps sekarang kamu lagi ada di rumah sakit setelah tadi Chan nelpon dan minta tolong ke kamu.
"Maaf ya bangunin kamu subuh gini, aku tadi panik banget, mobil aku lagi di service soalnya"
"Bisa diem gak? Dari tadi minta maaf terus. Cape aku ngejawab nya" natap Chan lalu kembali fokus ke Hp.
Chan senyum sambil ngusap rambut kamu "masih sama"
"Hah apa?" kamu fokus hp jadi congek nya kumat
"Kamu masih sama"
"Iyalah gak mungkin jadi cowo"
Chan ketawa "bukan itu"
"Terus apa?"
"Masih aja cantik dan gemesin" Chan nyubit satu pipi kamu pelan. Dia juga masih senyum manis banget.
Astagfirullah Allahuakbar jantung berasa kaya lari maraton ini haduuh Mami help mee :(
"Jangan gitu ah" merona
"Maaf hehe" Chan jawab sambil natap wajah kamu detail.
"Kamu kenapa?" tanya Chan dia baru sadar kalo mata kamu agak merah.
"Hah, gapapa kok" balasmu sambil malingin wajah kamu biar gak menghadap ke Dia.
"Hey"
"A-aku gapapa hmm"
Sekarang kalian saling berhadapan.
Chan ngehela nafas sambil megang kedua pundak kamu "Aku tau kamu bukan siapa siapa aku sekarang, tapi aku gak mau lihat kamu nangis, cerita aja sama aku Y/N"
Denger dia ngomong gitu kamu refleks nangis
"Hikss.. Maaf ya Chan hiks, aku cuma lagi ada sedikit masalah aja sama Taeyong" jelas mu ke Chan.
"Kenapa?"
Kamu masih diem, sibuk sama pikiran kamu.
"Its okay, kamu gak perlu cerita ke aku"
"Chan, Sebenarnya tuh aku tadi liat Taeyong mabuk pas pulang, terus juga tadi aku lihat Jennie nelpon Taeyong, kan aku jadi gak tenang, gimana kalo ntar Tae- huaaa hiks"
Chan meluk kamu "udah ya jangan nangis, hati aku sakit tau lihat kamu nangis"
Heh gue ngga salah denger? Hatinya sakit liat gue nangis. Haduh woy tambah ngga karuan gue huaaaa
"Takut, aku takut Chan" kamu masih nangis di pelukan Chan.
"Sweety, pikir positif aja Taeyong gak mungkin kaya gitu, wajar sih kalo kamu ada pikiran yang enggak2 tapi harus omongin baik baik dulu sama dia" ucap Chan sambil ngejauhin tubuh nya buat natap kamu.
Kamu cuma diem dan ngangguk,
Chan meluk kamu lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
ChenJi [ SIBLING'S ]
Fanfiction🚫 NOT bxb "Mah tas Chenle mana ya?" "Mah kaos kaki Jisung kok cuma 1 sih?" "Sayang sepatu Nik'e aku kok gak ada?" Cerita tentang kamu dan keluarga kecil mu. Fiksi kak *Strat 21 feb 20 *Finish ? 150320 #2 in familylife 121020 #839 jisung 121020 #530...