💚💚💚💚
Malam ini Jisung sedang sibuk berkutat dengan otak kecil nya untuk menjawab serentetan soal Matematika pr dari ibu guru tersayang nya, cikgu Jasmin. Bukan kok, namanya Rose.
"Ini gimana sih ya Allah, kepala aku sudah berasap ini" keluh Jisung sambil terus mencoba menjumlahkan angka demi angka yang ada di lembar soalnya.
"Oke oke coba lagi" ucap nya lagi
Biasanya dia minta tolong sama kamu, tapi berhubung kamu malam ini nginep di rumah mama papa kamu, jadi Jisung gak bisa minta tolong.
Mau minta tolong Chenle atau Papanya gak bakal kelar, yang ada malah berantem.Jisung mulai serius lagi buat ngejawab soal nya.
Brakk ...
"Astagfirullah jisung ganteng!!" teriak Jisung ketika Chenle buka pintu kamar nya dengan kasar hingga membuat daun pintu itu menghantam tembok.
"Dih dih" Chenle mengernyitkan dahi nya mendapati Jisung yang barusan muji diri sendiri.
"Ngapain sih bang!" protes Jisung
Chenle tidak menjawab, dia jalan ke arah kasur milik Jisung lalu duduk bersila dan melipatkan tangan nya di depan dadanya.
Jisung yang liat cuma mlengos
Chenle buang nafas panjang sambil goleran di kasur Jisung
Habis itu teriak teriak"Aku bosaaaaann"
"Aku mau main"
"Aku gak mau kaya gini terus"
"Aku kangen sama mama!"
"Aku mau peluk"
"Aku mau mama"
"Aaaa-"
Srakhhh ...Sebuah buku melayang bebas dan mendarat di muka Chenle yang juga di barengi dengan suara mengaduh.
"Ngomong lagi aku lempar meja juga nih!" Jisung kesel karena susah konsentrasi gara gara ocehan Chenle.
"Ngomong baik baik kan bisa!"
"Udah, kamu aja yang gak denger kak!"
"Sakit tau gak!"
"Manja"
Chenle balik melemparkan buku yang tadi juga di lempar Jisung.
Dan-
Praankk ...
Buku itu mengenai gelas berisi susu yang ada di meja belajar Jisung. Sebelum gelas itu gelinding dan jatuh sempat tumpah dan membasahi buku pelajaran Jisung.
KAMU SEDANG MEMBACA
ChenJi [ SIBLING'S ]
Fanfiction🚫 NOT bxb "Mah tas Chenle mana ya?" "Mah kaos kaki Jisung kok cuma 1 sih?" "Sayang sepatu Nik'e aku kok gak ada?" Cerita tentang kamu dan keluarga kecil mu. Fiksi kak *Strat 21 feb 20 *Finish ? 150320 #2 in familylife 121020 #839 jisung 121020 #530...