Hidup sebagai idola tidaklah mudah seperti apa yang dibayangkan. Mungkin apa yang dilihat kebanyakan orang hanyalah saat bagaimana mereka dengan mudahnya tersenyum lebar di depan kamera, saat mereka disanjung oleh ribuan orang dimanapun, atau bahkan hanya tentang bagaimana besarnya kekayaan yang mereka dapatkan hanya dengan bermodalkan tampangnya yang rupawan.
Namun sebagian dari kita mungkin lupa, jika mereka tentu telah bekerja begitu keras untuk mendapat semuanya. Mereka berjuang untuk mendapatkan nama, mereka dipaksa untuk memiliki ambisi yang besar dengan ego yang tinggi, bahkan ada kalanya mereka sampai pada titik dimana dia mulai tak lagi peduli dengan dirinya sendiri, dan berjuang merelakan kehidupan pribadi mereka untuk sepenuhnya diserahkan kepada publik.
Dan saat mereka memilih untuk menjalani kehidupan sebagai idola banyak orang, maka itu artinya mereka harus bertahan sampai waktu yang benar-benar tak mereka ketahui. Mereka harus bekerja lebih keras untuk semua orang, mereka harus tetap berjuang untuk mempertahankan apa yang mereka dapat dengan susah payah, dan yang pasti saat nama mereka telah berada dipuncak karir yang dipilihnya, mereka harus berjuang untuk menjaga hati banyak orang.
"Taehyung.., saat mereka tahu jika satu-satunya orang yang kuinginkan adalah kau, apa aku akan menghancurkan hati mereka?"
"Hei, kenapa kau tiba-tiba memikirkan hal itu?"
"Apa mereka akan marah padaku? Apa mereka akan meninggalkanku? Apa mereka akan berubah menjadi pembenciku?"
"Jika mereka benar-benar menganggapmu sebagai idola yang mereka cintai dengan tulus, mereka tak akan melakukannya. Namun jika itu terjadi, kau masih punya aku."
"Jika itu hanya diriku saja, aku tak masalah. Tapi bagaimana dengan grupku? Member lain yang selalu berusaha menjaga nama besar kami?Bagaimana dengan perusahaanku? Bukankah.., aku akan membuat mereka menanggung masalahku."
"............."
"Dan lagi, bagaimana dengan karirmu Taehyung? Kau pun, pasti sangat berusaha keras untuk itu. Hubungan ini, walau bagaimanapun tak akan dengan mudah diterima banyak orang."
"Aku tak memperdulikannya selama kau ada bersamaku. Mendapatkan kebahagiaan yang kita inginkan bukanlah sebuah kesalahan Yoongi. Jangan takut. Mereka tak berhak ikut campur."
"Mereka berhak, Taehyung. Bagiku, mereka yang memberi jalan untuk meraih semuanya."
"Tapi bukan berarti mereka memiliki hidupmu. Apa..., kau menyesal menjalin hubungan denganku?"
"Tidak Taehyung, tidak. Kau tau kan aku sangat mencintaimu?"
"Aku tahu. Karena itu, apapun yang akan terjadi di masa depan, aku tak akan meninggalkanmu. Jadi ayo kita berjanji untuk saling percaya satu sama lain."
-TBC-
Akan di update secepatnya, semoga betah 😚😚😗
KAMU SEDANG MEMBACA
Scandal [Taegi]
De TodoIni tidak sama seperti di cerita yang banyak di buat para penggemar Taegi Taehyung X Yoongi Boy X Boy