-Schuilplaats 1

522 50 0
                                    

Now Playing
Day6-When you love someone

♡♪♡

Di ruang latihan NCT 127 lagu wakey-wakey mengalun bersamaan dengan suara decitan dari sepatu yang beradu dengan lantai, dan suara helaan nafas dari para member ketika seorang trainer menghentikan latihan.

Tidak lama terdengar suara dering dari ponsel salah satu member yang membuat dia segera memisahkan diri dari para member.

"halo, kau sedang apa?" ucap seorang perempuan diseberang

"ah, aku sedang latihan untuk konser besok bersama para member" balas seorang pria

"apakah aku mengganggu waktu mu? Aku merasa tidak enak"

"tidak kok, lagipula kami sedang beristirahat" sanggahnya

"syukurlah, bagaimana kabarmu? Apakah kau makan dan tidur dengan baik disana?"

"aku baik-baik disini, namja mu ini makan dan tidur dengan baik sejeong-ah. Jadi, jangan terlalu khawatir pada ku"

"baiklah doyoung-ah. Aku tutup ya telfonnya aku takut mengganggu. Semoga konser mu lancar ya, maaf aku tidak bisa menonton konser mu lagi, aku sedang disibukkan dengan comeback solo ku akhir-akhir ini"

"kau benar benar tidak menggangguku sejeong-ah, yasudah baik-baik ya disana, jaga kesehatan mu. Tidak apa, masih ada konser-konser selanjutnya kok"

"ah, aku merasa menyesal. Yasudah, sampai jumpa doyoung-ah"

"sampai jumpa juga seje"

Doyoung dan Sejeong, sepasang kekasih yang sama-sama bergelut dengan kesibukannya di dunia entertain negara ginseng.

Doyoung yang tengah disibukkan dengan jadwal konsernya bersama boygroup NCT 127 yang padat di Jepang , sedangkan Sejeong yang disibukkan dengan jadwal comeback solonya di Korea Selatan.

Mereka pertama kali bertemu di project SM station "Star Blossom", yang membuat mereka berteman satu tahun ke belakang.

Sampai mereka memiliki perasaan terhadap satu sama lain, dan memilih untuk berkencan pada awal tahun ini dan sampai sekarang dengan hubungan yang ditutupi dari media.

"Sejeong noona, hyung?" Mark menghampiri Doyoung yang tadi sempat menjauh.

"ah, iya Mark. Dia mulai menghawatirkan ku lagi" ucap Doyoung membalas Mark

"senangnya memiliki kekasih, ada yang menghawatirkan" kekeh Mark

"bagaimana hubungan mu dengan salah satu maknae di grup sejeong?"

"Mina? Dia dan aku hanya berteman hyung" sanggah Mark

"bilang saja kalau kau terjebak friendzone Mark" sindir Doyoung yang langsung meninggalkan Mark

"yakk, hyung bukan seperti itu" teriak Mark

♡♪♡

♡♪♡

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

♡♪♡

Published: 25 Desember 2019
-rookiezs

Achter Verstoppen || DoJeong [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang