BERNAD BEAR
Bernard atau Bernard bear dalam penggunaan sehari-hari adalah sebuah animasi pendek dengan durasi tiga menit ber-genre serial televisi anak-anak.
Animasi ini menceritakan tentang bernard, seekor beruang kutub yang selalu sial disetiap episodenya akibat ulahnya atau tokoh lain.
Di Indonesia, animasi ini tayang di salah satu stasiun pertelevisian terkenal.
Informasi
Pembuat : Screen 21
Animation : RG Animation studios
Negara : Spanyol, Korea selatan, Amerika serikat
Jumlah musim : 3 musim
Jumlah episode : 156
Durasi : 3 menit
Tanggal liris : 2004Animasi ini diproduksi oleh RG Animated studios, perusahaan asal Korea selatan, bersama dengan EBS productions (Korea selatan), BRB Internasional S.A (Spanyol) dan MB Metropole Television (Perancis).
Ceritanya ditulis oleh studio kreatif Spanyol Screen 21 pengarahnya adalah Jose Luis Ucha dan Claudio Biern Llviria.
Musik digubah oleh Oscar Maceda Podriguez.
Daftar tokoh
Bernard : beruang kutub
Lloyd dan Eva : pinguin
Zack : kadal
Goliath, Chihuahua, Sam : bayi
Pilot : anjing
Pokey : landak
Santa clausPenghargaan
1. Dinominasikan sebagai serial animasi terbaik dalam (Stuttgart festival of animated film, 2006)
2. Mipcom Jr. Licensing challenge award (2004)
3. Hadiah dalam children and education di Dog-A Internasional festival of cartoon dan animation (2004)
4. Finalist dalam Annecy International Animation Festival (2003)
Siapa yang suka nonton kartun ini acung lah!
Maaf yaaa kalau infonya tidak begitu lengkap🙏
Semoga bermanfaat atas informasi diatas.
Video!
Happy reading!!
KAMU SEDANG MEMBACA
cartoon [:) ^_^ •~]
Short Story# Kumpulan kartun di dunia Yang suka film kartun yuu baca informasi ini, menampilkan sebuah biografi kartun dan juga filmnya. Dari sebuah cerita terjadilah tawa demi hadirnya kebahagian yang haqiqi😂