We Bare Bears
We Bare Bears adalah Sitkom animasi Amerika serikat yang dibuat oleh Daniel Chong. Acara ini ditayangkan perdana di Cartoon network dan mengikuti kisah tiga beruang bersaudara Grizzly, Panda, dan Ice bear (masing-masing diisi oleh Eric Edelstein, Bobby Moynihan dan Demetri Martin), dan usaha canggung mereka untuk mengintegrasikan diri dengan dunia manusia diwilayah teluk San Fransisco.
Acara ini dibuat berdasarkan dari comik daring Chong, yang berjudul The Three Bare Bears. Episode pilotnya ditayangkan perdana pada saat festival animasi Amsterdam klik! Yang membuatnya menang pada kategori "Young Amsterdam Audience" serial tersebut ditayangkan perdana pada 27 Juli 2015.
Pada tanggal 30 Mei 2019, Cartoon Network mengumumkan bahwa We Bare Bears: The Movies akan dirilis pada tahun 2020 dan sebuah seri Spin-off tanpa judul yang berfokus pada tiga beruang saat mereka masih bayi.
Alur
We Bare Bears mengikuti tiga beruang bersaudara yang bisa diadopsi: Grizzly, Panda dan Ice Bears. Beruang tersebut berusaha untuk berintegrasi dengan masyarakat, seperti dengan membeli makanan, berteman dengan manusia atau mencoba menjadi terkenal di internet, meskipun usaha ini melihat para beruang berjuang untuk melakukannya karena sifat manusia yang beradab dan naluri binatang mereka sendiri.
Namun pada akhirnya, mereka mengetahui bahwa mereka saling mendukung. Salah satu aspek penting dari humor acara tersebut adalah kemampuan beruang untuk membentuk "tumpukan beruang". Sesuai namanya tumpukan beruang di atas satu sama lain, yang berfungsi sebagai cara transportasi unik mereka.
Terkadang, ada episode kilas balik yang mencatat petualangan para beruang sebagai anak beruang yang mencoba menemukan rumah. Sejauh ini satu-satunya episode anak beruang dalam serial ini adalah "The Road", "The Island", "Pet Shop" "Babby Bears on a plane" dan "$100". Ada tiga episode tentang kisah asal usul beruang, "Burito" (Grizzly), "Panda" 2 (Panda) dan "Yuri and the bear" (Ice Bear).
Informasi
Genre : Animasi, Komedi
Pembuat : Daniel Chong
Sutradara : Tony Pulham
Pengarah kreatif : Lauren sassen
Jumlah musim : 4
Bahasa : Inggris, Indonesia
Jumlah episode : 140
Penggubah : Brad Breeck
Durasi : 11 menit
Tayang perdana : 6 November 2014
Tanggal liris : 27 juli 2015-sekarangHaiii haii!! Gimana udah tau kan infonya
Siapa yang suka dengan kartun tiga beruang ini?!
***
Vidio!
Bye byeSee u again!!😘
KAMU SEDANG MEMBACA
cartoon [:) ^_^ •~]
Short Story# Kumpulan kartun di dunia Yang suka film kartun yuu baca informasi ini, menampilkan sebuah biografi kartun dan juga filmnya. Dari sebuah cerita terjadilah tawa demi hadirnya kebahagian yang haqiqi😂