Ini gue lagi nungguin kak tiway datang. Sumpah gue kayak gembel. Nunggu di post satpam, sendirian, muka buluk, nahan lapar. Kasian amat hidup gue.
Gak lama kak tiway datang dengan motor kesayangannya. Astaga kak tiway ganteng bener. Gak nyangka dia pacar gue. Atau jangan jangan gue hanya mimpi?. Apaan sih
"Cepat naik jangan ngelamun!" Kata kak tiway.
Memang ya manusia gak ad yang sempurna. Walaupun kak tiway ganteng, bisa main basket, pintar tapi sayangnya dia galak. Kalau ke yang lain sih gak galak galak amat tpi kalau ke gue Masya Allah. Bingung dah gue ini kak tiway terpaksa macarin gue atau gimna dah.
"Hehe iya kak" kata gue sambil nyengir nyengir.
Kak tiway ngasi gue helm terus gue langsung naik dah tuh motor. Gila motor kak tiway tinggi bener sedangkan gue cebol jdi berasa kayak manjat Monas.
Tapi gue cewe strong pemirsa. Gue bisa naik motor kak tiway tanpa bantuan orang lain. Ya walaupun gue berharapnya kayak wattpad gitu. Si cewe gak bisa naik terus bantu di pegangin si cowo. Kak tiway gak mungkin gitu.
"Udah makan?" Ini kak tiway yang ngomong.
" HAH APA KAK GAK KEDENGARAN" kata gue sambil sedikit teriak soalnya gak kedengaran bos qu.
"BEGO JANGAN TERIAK TERIAK" kata kak tiway
Gak sadar dia kan juga teriak teriak. Untung ganteng kamu mas
"HEHE BIAR KEDENGARAN KAK, TADI KAKAK NGOMONG APA?" Kata gue sambil masih teriak teriak
"GAJADI!" Kata kak tiway
Dih apaan dah ni orang. Pengen gue tampol tapi takut lur yang ada entar gue diturunin di pinggir jalan.
Setelah ngomong kayak gitu kak tiway gak ngomong apa apa lagi. Selama perjalanan gak ada yang buka pembicaraan.
Akhirnya setelah canggung canggung an di motor sama kak tiway sampai juga di rumah gue. Gue langsung turun terus langsung ngasi helm nya ke kak tiway.
"Makasih kak, hati hati" ucap gue sambil senyum.
"Hm" kata kak tiway. Astaga tu muka datar amat
"Eumm kak" kata gue malu malu. Depan pacar sendiri jadi gpp kan pura pura imut?.
"Aplgi!" Kata kak tiway ngegas
"Gak mau ngelus ngelus rambut aku?" kata gue sambil masang wajah sok sok kiyowo.
"Alay" astaga nyelekit. Tega kamu mas
Gue langsung masang muka sedih sedih minta tampol gitu. Gue kan juga pengen kayak orang lain jir.
Habis tu gue dengar kak tiway ngehidupin mesin motornya. Siap siap buat pulang
"Masuk! Jangan lupa makan!" Kata kak tiway sambil ngacak ngacakin rambut gue tanpa noleh ke gue. Terus dia langsung pulang.
Aelah si Abang bisa aja buat gue salting. Walaupun dia ngacak ngacakin rambut gue sampai berantakan tetap aja gue baperrr.
Gue masih mematung. Gak nyangka. Gue langsung megang dada gue. Sambil berkata
"Jantung , kamu gak kenapa kenapa kan?"
-tearamisu-