Junghoseok_09 September 20xx
Apa kalian suka tertawa?
Ya sama aku juga suka tertawa, apa lagi aku adalah tipe orang yang tidak bisa menahan tawa pada sesuatu yang ku anggap lucu.
Hingga sebuah cerita yang membuatku mulai Berhati-hatilah untuk tertawa, tapi ini tidak ada unsur untuk melarang siapa pun tertawa.•••
Aku adalah tipe orang yang sangat ceria bahkan aku bisa menghibur siapapun dengan aksi lucuku.
Suatu hari sekolahku mengadakan kemping di sebuah hutan yang tak jauh dari tempat tinggal ku, Kami akan menginap disana sekitar tiga hari.
Lalu desas desus aku mendengar bahwa hutan itu ditempati seorang makhluk yang sangat menyeramkan, aku pun bergidik ngerti mendengarnya tapi itu hanya cerita belum tentu kebenarannya.Hari rabu pagi kami berkumpul disekolah dan membawa peralatan yang ditugaskan oleh kakak-kakak panitia, terutama yang terpenting adalah tenda untung saja sepupuku memiliki tenda dan aku bisa meminjamnya. Kami pun berangkat pergi kehutan itu, sesampainya disana ternyata hutan itu jauh disebut menyeramkan.
Hutannya luas, dan juga jarang pepohonan tinggi berada dalam hutan itu.Malam pertama kami jalani dengan tertawa dan memainkan beberapa game agar tidak membosankan, lalu dihari berikutnya kami membuat suasana hutan menjadi ceria.
Malamnya kami membuat api unggun lalu menyanyikan lagu api unggun dengan wajah tenang.
Saat malam api unggun sesekali kami mendengar suara tawa yang melengking kami pun bertanya satu sama lain, siapakah yang mempunyai suara tawa sekuat itu?
Tapi kami semua menggeleng, dan akhirnya kami melanjutkan dengan bacaan puisi menarik tentang api unggun.Kim ye eun membacakan puisi tersebut dengan penuh penghayatan,
Lalu kami kembali rusuh acara api unggun telah selesai dan kami melakukan aktivitas malam.
Aku sendiri masih setia berada di depan api unggun yang masih berkobar, lalu kakak panitiaku menemaniku disitu."Kau tidak ke tenda?" Tanyanya, aku menggeleng.
"Aku harus merasakan hangat malam ini" Jawabku.
"Hyung, apa kau mendengar suara tawa tadi?" Dia pun segera mengangguk.
"Apa kau tahu suara itu milik siapa? Pasalnya diantara kami tidak ada yang mengaku punya suara tawa itu"
"Aku juga tidak"
Lalu kembali terdengar, aku memegang tangan yeonjung hyung.
"Hyung, dengar!"Seketika semua berkumpul didekat kami berdua, suara itu juga mengganggu mereka.
"Diam, suara seseorang tertawa"Kami pun hening, lalu kakak panitia kami mengomando agar semuanya masuk kedalam tenda dan tidak ada yang diluar. Kami pun mengikut, aku meminta yeonjung hyung agar menemani kami ditendang dia pun mengikut.
Suasana bagiku sekarang menyeramkan, suara itu tidak terhenti tawanya semakin keras hingga kami menutup telinga."Siapa itu?" Tanya yang lain.
"Ssssttt, sebaiknya kita diam saja" Pinta hyung.
Lalu akhirnya kami pun tertidur, walaupun masih ada yang terjaga malam ini.
Kemudian hening suara itupun terhenti dengan sendirinya.
Aku tidak bisa tertidur walaupun sudah beberapa kali agar mencoba tidur dengan nyenyak, malam ini aku sangat gelisah di tendaku.
"Hahahhahah!!!!!" Suaranya sngat dekat ditelingaku, Lalu aku memberanikan untk mengintip keluar.
Rupanya makhluk besar berbulu seperti domba dan kepala seperti serigala, aku terkejut dan ingin sekali berteriak sekencang-kencangnya.
Lalu seperti sebuah angin lewat disampingku,
"Mengapa tidak ada yang tertawa? Padahal aku ingin sekali tertawa bersama!!"___
Ups reader, ini ceritaku yang sama sekali nggak ada seremnya. Mianhae nanti coba yang lebih seram lagi, Tapi jangan lupa yah votenya ditekan:)
KAMU SEDANG MEMBACA
BTS CREEPY
HorreurKisah yang Misteri, terjadi pada malam hari. BTS Story Night.