Part 11

482 50 17
                                    

Mentari redup gelap membayangi kehidupan seseorang,tiada cahaya yang mampu menghilangkan kegusaran hatinya.Rasa sakit ditimpali sakit lagi,tiada obat yang dapat menyembuhkan lukanya.
Hujan deras memenuhi langit yang dibawahnya terdapat bumi yang dipijakan langkah kaki,bukan kematian yang sedang terjadi melainkan duka hati pembuat rasa penyeselan itu tiada artinya.

Musim semi yang indah telah berlalu berganti hujan semusim,seakan tahu langit menangisi seseorang yang sedang terbaring lemah menyilangi 2 tahun lamanya.Tiada siapapun yang tahu bagaimana jadinya ia bila tiba-tiba berlalu pergi membelakangi dunia ini,setelah bertahan sepi bertahun-tahun lamanya.

"Yesung-ah,apa kau tidak menganggapku sebagai Hyungmu, hingga kau tega tidak berbicara denganku selama bertahun-tahun.Nan bogoshipeo,kami semua merindukanmu adikku!" Lirih Siwon disampingnya yang telah menjabat menjadi Aktor ternama

Entah ini adalah sebuah keajaiban,setelah Siwon berhenti berbicara Yesung bergerak membuka matanya yang selama bertahun-tahun ini menutup matanya

"Yesung-ah,buka matamu? Ini Hyung kau ingan aku kan?" Ucap Siwon terkejut dan segera menanggil Doktor dengan menekan tombol yang disediakan diruangan itu jika memerlukan keadaan darurat

"Siwon-shi,apa yang terjadi?"

"Doktor,adikku sudah membuka matanya!"

"Biar ku periksa lebih dulu!"

Doktor tersenyum senang mengetahui saraf otak Yesung sudah berfungsi kembali,yang tadinya di pikir jika kematian otak takkan membuat pasien kembali sadar..kini sebuah keajaiban membuat Yesung kembali sadar.

"Pasien sudah sadar sepenuhnya Siwon-shi,tapi kami tetap masih harus melakukan T-Scan untuk melihat perkembangan kerja saraf di otaknya.

"Baik,dok!"

Beberapa hari sebelum Yesung sadar,fakta bahwa sebelum Tn.Myungho meninggal ia mengubah hak asuh atas Yesung menjadi milik keluarga Choi Yunho yaitu keluarga Siwon dan Minho teman Yesung.Dan hal itu membuat Tn.Cho Seung Hyun marah besar dan ingin mengajukan banding kepengadilan,tapi pengadilan telah menyetujui keinginan terakhir Tn.Myungho sebagai penerima hak asuh Yesung sebelumnya dan memutuskan untuk memberikan hak asuh sepenuhnya berada dalam tangan Tn.Yunho tanpa campur tangan pihak ketiga lainnya.
Meski Yesung tiada,tetap nama Yesung akan tercatat sebagai putra bungsu keluarga Choi Yunho,yaitu Choi Yesung.

"Bagaimana dok kondisi putra saya?" Tanya Tn.Choi Yunho mengenai putra angkatnya Yesung

"Kondisi pasien sudah baik dalam segi sistem motoriknya,tapi ada satu masalah?"

"Apa itu Dok?"

"Stres,tekanan berat yang dialaminya telah mempengaruhi kinerja saraf normalnya,maksud saya pasien dapat mengalami perubahan sikap sewaktu-waktu menurut situasi dan lingkungan disekitarnya.Dan saya harap anda dapat mengendalikan diri saat bersamanya,yang terpenting adalah jangan membuatnya marah"

"Saya mengerti Dok,terimakasih!"

"Ne,dan mengenai kondisi tubuh pasien lumpuh pasca koma selama bertahun-tahun...Kita bisa membuatnya menjalani terapi rutin untuk membantunya bergerak aktif  lagi seperti biasanya!"

"Baiklah Dok,kalau begitu saya permisi!"

Saat Tn.Choi sudah keluar dar ruangan Doktor,dua putranya menghampiri dirinya dengan sejumlah pertanyaan.

"Appa,bagaimana perkembangan adikku?" Tanya Siwon

"Ne Appa,Yesung baik-baik saja kan?"

"Jangan membuat Appa kalian bingung,biarkan ia menjawab pertanyaan kalian itu satu persatu!..tapi suamiku,putraku Yesung baik kan?" Ucap Nn.Sora istri Tn.Choi yang tadi menginterupsi Siwon dan Minho kini malah ia yang terlihat penasaran!"

PAPER UMBRELLA [End]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang