Part 7

563 64 12
                                    

  Keluarga adalah nyawa dalam kehidupan kita semua tanpa adanya keluarga hidup kita tidak akan lengkap diantaranya,sungguh itu seperti bagian tubuh yang hilang.

Tanpa sepengetahuan semua orang,Tn.Myungho memindahkan cucu nya Yesung dari rumah sakit yang masih perlu dirawat itu ke kediamannya dan menyuruh Tn.Han untuk membereskan semua barang Yesung secara diam-diam dari rumah  Tn.Seung Hyung putranya sendiri itu.

Dikediaman Tn.Myungho Yesung masih terbaring lemah menggunakan silang oksigen yang menghiasi  sebagian wajahnya dan ditemani oleh seorang doktor dan beberapa suster yang memang dibayar Tn.Myungho untuk mengawasi perkembangan kondisi cucu nya.

"Bagaimana perkembangan kondiai cucu ku Dok?"

"Kondisinya masih sangat lemah,Yesung-shi masih membutuhkan istirahat yang cukup untuk bisa memulihkan keadaannya dan hal yang lebih penting adalah jangan membiarkannya untuk melakukan aktivitas yang berat dulu,seperti olahraga berlebihan setelah kondisi tubuhnya sudah membaik nanti!..baiklah sajangnim saya permisi!"

"Ne,silahkan!"

Setelah Doktor tadi pergi,suara Yesung yang lemah membuat Tn.Myungho menoleh ke asal suara dan mendekati cucu nya yang terbaring saat ini.

"Hara.beoji?"

"Ne Yesung-ah,Harabeoji mu disini bersama mu mmm"

"Ini di.mana?"

"Dirumah Harabeoji dan Halmoni mu dan mulai sekarang cucu ku akan tinggal bersamaku!"

"Ap.pa?"

"Tidak perlu memikirkan dia ne,Harabeoji sudah mengatakan padanya bahwa setelah dirimu sadar..maka Harabeoji mu akan membawamu untuk tinggal disini!"

"Tapi?"

"Tidak perlu khawatir,yang perlu kau lakukan sekarang adalah fokus pada kesehatanmu dan menyelesaikan pendidikanmu"

"Harabeoji?"

"Harabeoji sudah memikirkan semua ini baik-baik,Yesung-ah dengar? Sebuah keluarga takkan menyakiti anggota keluarganya sendiri,mereka orangtua mu seharusnya tidak bersikap tidak adil padamu dan hanya memihak Hyungmu saja"

"Aku menyayangi mereka,Harabeoji!"

"Harabeoji tahu kau menyayangi mereka,tapi mereka tidak pernah berpikir sepertimu.Mereka memintamu kembali kerumah itu atas dasar ucapan Harabeoji waktu itu,karena jika tidak? mungkin mereka semua takkan pernah mengingat bahwa memiliki seorang putra lagi yang butuh perhatian mereka! Rasa bersalah mereka hanya dihinggapi sesaat padamu setelahnya mereka kembali seperti di awal lagi dan melupakanmu!"
Ucapan Tn.Myungho membuat aliran sungai kecil di pipi Yesung

"Apa aku seseorang yang tidak pernah diharapkan dikeluarga itu,Harabeoji?"

"Harabeoji hanya tahu,mereka tidak pernah perduli padamu.Meski pun begitu jangan pernah merasa tidak ada yang perduli padamu ne? Harabeoji selalu ada disini untukmu"

"Waeyo?"

"Karena kau kesayanganku!!" Ucap Tn.Myungho mengakhiri kalimatnya dengan tersenyum tulus

"Tapi Seohyeon Ahjuma kesayanganku,apa Harabeoji masih tetap menyayangiku?"

"Tentu saja!"

Tn.Cho Seung Hyun begitu marah saat mengetahui semua barang Yesung sudah tidak ada lagi dikamar putranya itu dan mendapati RS dengan informasi bahwa Yesung telah dikeluarkan oleh Abeoji nya beberapa Jam yang lalu tanpa sepengetahuannya.

"Suamiku,aku tidak rela jika Abeoji membawa pergi Putraku!!" Ucap Nn.Dal Hee kesal

"Aku juga tidak akan membiarkannya!" Ucap Tn.Cho marah

PAPER UMBRELLA [End]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang