Part 10

556 56 25
                                    


  Berita tentang Yesung bertunangan denga  So Young sudah umum dibicarakan,tapi hal itu tidak membuat mereka berdua ambil pusing.Karena sudah mereka sepakati bersama untuk membantah bahwa berita itu tidaklah benar adanya,dan hanya kesalah pahaman saja!.

"Kau tahu apa yang harus kau lakukan kan Yesung-shi"

"Aku sudah melakukan tugasku dengan baik,dan sebaiknya kita tidak saling bertemu"

"Ck.siapa juga yang ingin bertemu lagi denganmu?"

"Mungkin saja kan kita dipertemukan kembali di lain waktu,tidak ada yang tahu So Young-shi!"

"Geurae! Aku ingin tahu satu hal tentangmu,kua kan masih punya orangtua lengkap lalu kenapa memilih tinggal bersama Harabeoji mu Yesung-shi?"

"Karena aku ingin tinggal bersamanya,ada yang salah?"

"Ck.Kau itu Namja sangat irit bicara!"

"Benarkah?"

"Sudahlah lupakan! Aku juga ingin tahu tentang Kyunghae university,apa aku boleh ikut denganmu kesana..ya mungkin saja ada Namja tampan tertarik padaku!"

"KHuk! khuk!" Yesung tersedak makanan mendengar ucapan So Young barusan

"Ck.makanya makannya pelan-pelan!" Ucap So Young sambil menepuk-nepuk pelan punggung Yesung yang sedang tersedak itu

"A.air?" Pinta Yesung

"Ige,ck.kau seperti anak kecil saja tersedak makanan?" Ucap So Young sambil menyerahkan segelas air untuk diminum Yesung

"Ekhm! Kau mau kukenalkan dengan seseorang?"

"Nugu?"

"Ini foto Hyungku,dia pria yang sangat tampan kan dan dia sangat populer di kampus,tapi dia Namja  pemarah sepertimu.. kupikir akan cocok denganmu yang memiliki sifat lain dari wajahmu yang cantik,imut dan baik!" Ucap Yesung memuji yang membuat So Young lupa diri karena senang dipuji.

"Ah kau bisa saja,boleh! Ayo Kita pergi sekarang,aku juga berpikir akan tertarik dengan Hyung tampanmu ini!"

"Tapi dia sudah punya pacar!" Ucap Yesung membuat kesenangan So Young berakhir saat itu juga

"Yak!!! Neo micheoseo!! Jika Hyung mu itu sudah punya Yeojachigu,kenapa kau malah membicarakannya padaku!!" Kesal So Young pada Yesung

"Karena aku menyukaimu!"

"Mwoya!!"

"Ani,maksudku aku lebih menyukaimu yang jadi Yeojachigu Hyungku bukan Yeoja itu!"

"Mmm waeyo Yesung-shi,ada apa dengan Yeojachigu Hyungmu itu?"

"Dia tidak benar-benar mencintai Kyuhyun Hyung dan hanya memanfaatkannya saja,jadi tolong bantu aku So Young-shi untuk membuat Hyungku jatuh cinta padamu dan menurutku kalian akan sangat cocok untuk bersama"

"Kau baru mengenalku kemarin hari,kenapa kau bisa berpikir untuk menjodohkanku dengan Hyung mu?"

"Kau wanita baik yang keras kepala! Dengan demikian meski Hyungku nanti menolak mu,kau takkan melepaskannya begitu saja..karena sesuatu yang kau suka itu harus kau perjuangkan..bukankah aku benar?"

"Ck.kau seperti peramal saja,dari mana kau tahu jika aku menyukai sesuatu akan berusaha mendapatkannya!"

"Yoo Ahjushi mengatakannya padaku,jadi bagaimana menurutmu So Young-shi.Apa kau yakin tertarik dengan Hyungku?"

"Aku penasaran tentang semuanya dan Hyungmu itu seorang pangeran,akan mubazir untuk disia-siakan.Ok! Aku putuskan untuk menarik perhatian Hyungmu dan menyingkirkan Yeojachigunya yang bodoh itu dari kehidupannya"

PAPER UMBRELLA [End]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang