Very Happy

925 13 0
                                    

Very Happy
Author: Butterfly's Shadow Beneath the Moon

Yan Ting: Hidup ini tidak menyenangkan. Apa perbedaan antara hidup dan mati?

Li Zhao: Hidup sangat bahagia.

Dunia di hati Yan Ting sangat kelabu sampai dia bertemu Li Zhao. Dia pikir ini pasti orang yang paling hidup di dunia. Kalau tidak, bagaimana mungkin Li Zhao begitu bersemangat di hatinya setiap hari?

Sangat senang x Tidak senang.

Teks hangat dengan elemen lingkaran hiburan.

Ceritanya di mulai dari Li Zhou yang akan membintangi sinetron sebagai pemeran utama. Harusnya dia sebagai pemeran kedua, tapi ada aktor yang mengetahui kehidupan sebelumnya. Dia mencoba merebut setiap peluang Li Zhao dan sedikit merusak penampilannya dengan memeberi makan yang banyak seperti junk food agar Li Zhao menjadi gendut.

Sayangnya peran Li Zhao tetap di puji dan dia tetap dikritik. Disitu awal mulaia Li Zhao semakin terkenal.

Meskipun aktor itu memainkan trik tapi dia tidak akan menjadi musuh selamanya.

Li Zhao juga bertemu Yan Ting, yang menurut nya orang biasa. Semakin dekat mereka setiap kehidupan mereka juga berubah. Yan Ting merasa bahwa Li Zhao membawa cahaya di hidup gelapnya dan Li Zhao merasa Yan Ting sebagai keberuntungannya.

Dikehidupan sebelumnya mereka tidak bertemu. Jangan pikir Li Zhao kembali ke masa lalu. Yang mengalami hanya dua orang di novel ini mereka mencoba merebut peluang Li Zhao tapi mereka malah semakin tenggelam.

Aku paling suka karakter Li Zhao. Aku pikir dia naif dan lucu. Tapi bukan berarti dia tidak tahu trik yang dimainkan padanya. Dia cukup mengatakan dengan jujur dan lawannya akan sangat marah. Li Zhao terlihat polos saat berhadapan dengan orang bermuka dua.

Ceritanya tidak terlalu berat meskipun ini tentang dunia hiburan. Aku merekomendasikannya karena aku sudah selesai membaca dan aku pikir ini bagus.

Review Novel BLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang