Always with the Old Attack
Author: 正是日生时Karena bosan, Xu Jinyi memasuki permainan. Dalam game yang disebut "Dunia Berbeda" ini, ia harus memainkan beberapa umpan meriam atau penjahat untuk menjalani kehidupan baru yang bahagia.
Xu Jinyi bekerja keras untuk menyelesaikan game, dan akhirnya menyadari bahwa game ini sebenarnya adalah penipuan yang dibuat oleh Zhao Chengli khusus untuknya.
Setelah ia diberi kartu permainan oleh sepupunya. Xu Jinyi memasuki setiap dunia berbeda.
Aku pikir cerita ini hampir mirip dengan cerita quick transmigration. Tapi di awal-awal dunia sistem tidak menampakkan diri seperti sistem pada umumnya hanya memberikan data pada Jinyi.
Ia akan menerima plot dan menyelesaikan keinginan tubuh asli yang ia gunanakan di setiap dunia.
Karena ia hanya ingin menghilangkan bosan ia hanya fokus pada cerita. Sampai ia bertemu ML di dunia pertama dan berlanjut sampai dunia terakhir.
Menurut ku ceritanya ringan. Setiap dunia juga tidak akan terlalu panjang. Meskipun aku sangat suka bagaimana setiap MC membalas orang-orang jahat di setiap dunia. Di cerita ini proses pembalasan tidak akan terlalu detil hanya seperti di buat kesimpulan.
Aku sudah bisa menebak siapa ML nya dan dia benar-benar mencintai Jinyi. Mereka akan selalu bertemu dan menghabiskan hidup sampai akhir.
KAMU SEDANG MEMBACA
Review Novel BL
Narrativa generaleCuman mau share pendapat tentang novel yang pernah aku baca. ssstt.. ini BL ya