No Longer Human

414 9 8
                                    

No Longer Human
Author: Jiuyi

Setelah tiba-tiba sekarat saat berusaha memenuhi tenggat waktu, Gu Huai pindah dan menjadi ras non-manusia.

Ras ini kejam dan dingin, membuat mereka ditakuti dan dijauhi oleh semua orang di dunia antarbintang.

Sebagai raja baru ras dan menghadapi sekelompok orang tua yang melihatnya sebagai bayi, Gu Huai mengatakan dia berada di bawah banyak tekanan.

Cerita ini benar-benar baru karena aku belum menemukan plot yang sama seperti ini.

Meskipun ras yang dimaksud tidak asing. Bisakah kalian menebak?  😁

Ini tentang Zerg.

Gu Hai terbangun dan melihat kelompok zerg di depannya. Gila gak tuh.

Udah tahu kan zerg adalah musuh dan ancaman manusia. Dia malah terlahir sebagai pangeran zerg 😄. Menetas di pulau tak dikenal dan diasuh sementara oleh zerg paling liar.

Hal yang lucu adalah semua zerg berebut ingin mengasuhnya dan Gu Huai sebagai manusia yang memahami perasaan membiarkan mereka dengan tenang mengasuh dirinya. Tampilannya tetap manusia kok.

Novel ini merubah pandangan ku tentang zerg 😂 mereka sangat lucu. Oke mungkin hanya di cerita ini. Apalagi kalau sudah berhubungan dengan Gu Huai. Udah kaya orang tua posesif.

Aku akan sangat merekomendasikannya. Aku harap kalian juga akan suka.

Tenang aja ml juga ada kok. Aku sempat berpikir dia dari ras manusia yang akan sangat sulit untuk berhubungan. Tapi ternyata....  Ehehe

Review Novel BLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang