Interstellar Favorite Superstar
Author: 沈青
Memasuki era antarbintang, Su Tan penulis novel, menjadi selebriti, menjadi tuan rumah dan makan makanan, dan mulai mendominasi lingkaran hiburan antarbintang.
Sampai suatu hari, bintang terkuat / anoreksia anoreksia / kaisar pantang dingin makan sepanjang hidupnya! lemak! Sudah habis!
Kaisar, "Baiklah, menikahi dia kembali, dan aku akan menghukumnya secara pribadi."
Su Tan, “? ? ”
Tubuh asli Su Tan ini diasuh oleh seorang robot yang menemukannya sejak bayi. Awalnya aku pikir robot itu pengurus rumah.
Tapi Su Tan langsung merasa kalau perlakuannya seperti orang tua. Jadi dia langsung memanggilnya abba sampai bikin si robot berasap saking bahagia.
Tubuh Su Tan sangat berbeda dengan penduduk Rosewood yang besar dan kuat. Ia ramping dan tampak lemah (fisik manusia normal).
Jadi mungkin sebelumnya kena bully dan sasaran ejekan karena sulit mendapat pasangan. Tapi karena jiwanya Su Tan berubah, itu tidak masalah lagi.
Karena Su Tan tidak bisa melakukan apapun di dunia baru. Ia memulai dengan pekerjaan sebelumnya, menulis novel.
Karena di dunia antar bintang cerita tentang bumi kuno sangat menarik. Ia mendapat ide. Membuat cerita quickly wear transmigration.
Ceritanya sangat menarik. Semua pembaca di antar bintang sangat menyukai tema transmigration karena tiap dunia adalah peradaban bumi yang tidak mereka tahu.
Tentu saja nanti ada aja musuhnya. Tapi Su Tan tanpa sengaja memegang paha emas ML yang dia selamatkan dan mengaku sebagai sepupu dihadapan abba.
Aku belum selesai baca. Tapi ceritanya menarik dan ada rahasia tentang identitas Su Tan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Review Novel BL
Ficción GeneralCuman mau share pendapat tentang novel yang pernah aku baca. ssstt.. ini BL ya