Membaik

939 57 4
                                    

Tuhan gimana caranya bunuh diri yang ga sakitt??Tuhan katakan padanya sebenarnya perasaanku padanya telah berubah,apakah dia rasakan atau hanya aku?-Lalisa.

***

Seminggu berlalu dari kejadian kecelakaan yang dialami Hanbin,Hanbin sudah kembali siuman tapi belum diperbolehkan untuk pulang.Ia masih dalam masa pemulihan dan masih harus banyak beristirahat.

Hubungan keluarga Hanbinpun sudah membaik,Hanbin juga bersedia kembali ke rumahnya setelah sembuh.

Dan selama seminggu pula June dan kawan-kawan sering bolak-balik ke Rumah sakit,tapi tidak dengan Lisa ia terakhir kali ke Rumah sakit waktu Hanbin pertama masuk.

Sebenarnya Lisa ingin datang kesana hanya jadwal yang tidak memungkinkan untuk kesana.Terkadang ia eskul sampai sore,terkadang kerja kelompok yang sangat menyita waktu dan kadang PR yang menumpuk sampai harus begadang.

"Besok libur bisa kali ya gue hari ini ke Rs,"

"Ajak Abang June aja lah biar gak malu-malu amat hehe."

Lisa yang daritadi sedang rebahan di kamar memutuskan untuk bersiap pergi ke rumah sakit.

Sebelum bersiap ia mengetuk pintu kamar sang kakak,ia ingin mengajak June ke rumah sakit menjenguk Hanbin.

Saat pintu di ketuk beberapa kali tapi tak ada respon dari sang pemilik ruangan."Lah ko ga ada respon si?"

Lisa membuka pintu dan saat ia membuka ternyata kamar kosong tak ada orang.

"Mihhh abang kemana??"teriak Lisa dari tangga.

"Katanya izin mau ke rumah sakit,Kamu jangan teriak teriak!!"omel sang ibu.

mami juga teriak:(-Lisa

Setelah mendengar jawaban sang ibu,Lisa bergegas pergi ke rumah sakit naik taxi.Tak lupa ia membawa bingkisan buah yang ia titip beli ke sang ayah.

---

Di rumah sakit terlihat Hanbin yang berbaring di kasur sedang tertawa bersama teman-temannya.

Lebih tepatnya sedang menbully Bobby:').

"Bob sabar ya bob,"ucap Yoyo sambil cengengesan.

"Diem lo koyo!Abis kesabaran gua punya temen kayak lu!"Ucap Bobby yang diakhiri dengan menoyor kepala Yoyo.

Yoyo membalas toyoran Bobby,Bobby menjewer Teling Yoyo,Yoyo membalas jeweran Bobby,Bobby menarik kaki Yoyo,tapi Yoyo tidak bisa membalas karena bandanya berputar akibat kakinya yang ditarik bobby memutar.

"Ampun Bob ampun,"ucap Yoyo memelas

"Bisa-bisa abis ini gua masuk Rs kek si Hanbin Bobb ampunnn!!"Mohon Yoyo.

"Aminnn..."ucap semua serempak.

"Temen bangsat!Bob udah ampunnn!!!"

Semua yang melihat hanya bisa tertawa melihat keduanya bertengkar.

Krekk...

[1]My Bad Boy In My LifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang