Pupus harapan

1K 69 3
                                    

Seminggu Hanbin tinggal di rumah June dia masih gatau apa yang akan dia lakukan ke depannya.

Mamah dan papah June pun sudah mengizinkan.Semenjak kejadian waktu itu hati Hanbin hancur dia merasa sudah tidak memiliki orang tua lagi.

Sekarang Hanbin dan June sedang di kamar June sambil main PS.

"Anjing Hanbin lo curang babi!!!"Omel June karena ia kalah dari Hanbin.

"Apaan anjir?suudzon aja lu sama gue!!"

"Elu ae kagak jago maennya,"Lanjut Hanbin.

Tiba-tiba

Brak..

"BANG JUNN INI ADA UNDANGAN!!"

June POv~

Hanbin bangsat ngatain gue.

Brak..

Anjir apaan tu?

"BANG JUNN INI ADA UNDANGAN!!"teriak si Lisa yang tadi buka pintu kasar banget.

Anjir undangan apaan?dari siapa?ya kali temen gue ada yang udah nikah?kan gue aja masih SMA.

"Lu jadi cewe ga ada feminin femininnya."Kata si Hanbin.

"Bodo amat like-like gue lah."

"Dari siapa?"tanya gue.

Dia malah ngelemparin undangannya sambil ngomong,"Rose"

Hah?Rose?gue kan kagak punya temen yang namanya Rose?kakanya upin-ipin kah?.

"Rose mana anjir?gue gak punya temen yang namanya Rose!!"

"Temen gue yang waktu itu jenguk lu bego!!"

Ohh iya iya gue inget.

"Gue gak ada?"Tanya si Hanbin.

"I don't know and i don't care!"Jawab si Lisa.

Hanbin malah nyamperin Lisa,Anjing gue takut mereka gelud😂 .

"Ngapain lo!!"Solot si Lisa emang ni anak kek laki.

Hanbin natep si Lisa dalem gue cuma nonton doang.Hanbin makin deketin mukanya ke muka si Lisa sedangkan si Lisa cuma mundurin mukanya buat ngejauh dari Si Hanbin.

"Hmmm kamu cantik yah kalo dari deket ck!"Kata si Hanbin dan langsung dapet toyoran dari ade gue.

"Njing ngelantur mulu lo ngomong!"

"Aduhh mulutnya..."kata si Hanbin sambil jari telunjuknya di bibir si Lisa.

Ya allah tidak secepat ini mata gue maksiat plis jangan dulu gue masih suci.

Normal POv~

June hanya menutup mata tapi sambil ngentip dari celah-celah jarinya.

"Woii kalian udahan gue masi suci,"Teriak June.

Padahal Lisa dan Hanbin tidak melakukan apa-apa Junenya aja yang lebay.

"Masa June doang?gue nya ga dikasih gitu?"

Lisa mengacuhkan Hanbin dan menyentil jidat Hanbin,"Ohh lo mau juga?Minta sendiri!!"

"Jahat lo sama calon pacar."Kata Hanbin dengan muka datar.

"Cihh calon pacar om lo!!"Lisa pergi meninggalkan Hanbin dan pergi ke kamar.

"Njir ade lo galak banget si!"seru Hanbin yang sedang menutup pintu kamar dan kembali duduk di depan ps.

"Udeh ah mending kita main lagi,"kata June sambil melempar undangan ulang tahun Rose sembarangan.

"Awas lu curang lagi!!"lanjut June

[1]My Bad Boy In My LifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang