Budayakan Vote & Comment
Sorry For Typo
25Des19
Sejak kejadian satu minggu yg lalu kini kediaman keluarga Jimin di Busan sudah di penuh oleh banyak wartawan, pasalnya poto-poto yg telah beredar tentang keberadaan sang Ibu dari actor tersohor ini menyita perhatian publik dan mereka butuh penjelasan atas poto tersebut apakah benar adanya.
Disisi lain Project perfilman yg masih menggantung untuk saat ini terhenti sementara akibat Gosip nomor 1 yg terus menyebar, meski sudah lewat seminggupun tapi berita tentang wanita cacat yg notabenya adalah orangtua daru Park Jimin masih menjadi topik hangat pembicaraan di tengah masyarakat.
Jimin menangis di sudut ruangan menatap sang ibu yg tengah tertidur pulas, apa yg harus ia lakukan? Sebisa mungkin ia sudah melindungi eommonya tapi kenapa semua menjadi sia-sia saat Rahasia yg ia lindungi itu terbongkar. Kenapa Taehyung melakukan itu padanya? Tak sedikitpun Jimin punya masalah dengan actor papan atas itu.
"Aku sudah menyiapkan makan malam" tangisan Jimin menipis karena suara yg membuatnya kaget
"gamsahamnida Sutradara-nim" Jimin membungkuk cukup dalam
"Apa kau membutuhkan sesuatu?"
"Terima kasih karena sudah melindungiku dan memberikan tempat tinggal untuk kami di apartemenmu" Jimin kembali mengungkapkan rasa terima kasihnya
"Bukan masalah Jiminah, rumah mu di Busan dan juga didepan pintu apartemenmu masih ramai wartawan. Lebih aman jika kau disini"
Jungkook mengusap rambut jimin lembut lalu pergi meninggalkan kamar yg ia sediakan untuk para tamu. Ia berjanji akan menjaga Jimin dan Eommanya untuk beberapa waktu kedepan hingga berita hangat ini mereda.
Di luar ruangan ada Taehyung yg beruraian air mata memohon ampun kepada Jungkook atas tindakan yg ia lakukan. Ia benar-benar menyesal telah melakukan hal sejahat itu kepada Jimin
"Hiks mianhae"
"Sudahlah Taehyungah... hentikan tangisanmu"
"Jungkookah hiks aku minta maaf, aku tidak bermaksud jahat hiks"
"Duduklah, ini clokat panas kesukaanmu. Taehyungah jika maksudmu tidak jahat lalu kenapa kau datang ke Busan?"
"Aku-aku hiks ha-hanya memastikan sesuatu"
"Apa yg perlu kau pastikan?"
"Yo-Yoongi bilang hiks jika aku kesana maka aku akan mengetahui Rahasia terbesar Park Jimin hiks"
"Lalu untuk apa kau ingin tahu rahasianya heum?"
"Hiks nan molla, aku hanya hiks merasa cemburu padanya beberapa saat lalu"
"Cemburu karena apa?"
"Hiks aku hiks cemburu karena kau terlalu perhatian padanya hiks kau bukan orang yg peduli pada orang lain jika kau tak menyimpan rasa hiks padanya"
"Itu kesimpulanmu?" Jungkook masih menatap Taehyung dengan hangat
"Apa aku salah?"
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Pilih Kasih? [KookminXKookV]
RomancePark Jimin dan Kim Taehyung adalah actor paling teratas dipapan selebriti Korea saat ini, nama mereka melejit drastis saat keduanya beradu peran pada sebuah drama yg di tulis oleh Novelis terbaik Jeon Jungkook. bumbu percintaan mereka sedikitnya ban...