Vote, Comment & Support
Typo's Normal
260320
Jungkook tersenyum menatap ketampanan yg tak dapat di tandangi bahkan oleh para actor yg memerankan naskahnya sekaligus, pernikahannya dan Jimin akan segera berlangsung dalam 30 menit lagi, sutradara muda itu sudah sangat siap untuk mengucapkan sumpah janji suci di hadapan pendeta dan para saksi tamu undangan.
Sentuhan terakhir adalah sepatu pantofel hitam yg menunjang penampilan sempurnanya, ia akan membuat Jimin terpanah bahkan dalam satu kali kedipan saja.
Tok Tok!
"ndee"
"sutradara, ini aku"
"ahh Min yoongi?" Jungkok tampat kurang senamg dengan kunjungan seorang actor ini
"selamat atas pernikahan mu dengan Jimin, sangat mendadak dan bahkan hampir banyak orang yg tak percaya"
"yah begitulah takdir, doakan aku bahagia selamanya bersama Jimin"
"tentu saja Sutradara" Yoongi tersenyum
"apa kau sudah menemui Jimin?"
"habis ini aku akan ke ruangannya, ahhh aku akan memberitahunya betapa beruntungnya dia karena dinikahi oleh sutradara ternama. Ahhh tentu saja Taehyung bahkan mungkin saat ini sekarat"
"taehyung? apa dia tak datang? aku sudah mengundangnya"
"molla, mungkin ia tak akan datang kecuali ia menyeret dirinya yg hampir mati itu"
"maksudmu bagaimana Min Yoongi?" Jungkook tampak cemas
"ahh sutradara-nim tidak tahu? Taehyung sudah sakit sejak 3 hari yg lalu"
"benarkah? dimana ia sekarang?" Jungkook menjadi semakin cemas
"Ommo, kau benar tidak tahu? Taehyung di rawat di RS Seoul, ia benar-benar sedang sakit. Aku habis mengunjunginya kemarin"
Yoongi mengeluarkan ponselnya dan menunjukan poto Taehyung yg memang sedang berbaring di RS, wajahnya pucat dan tak ada semangat yg terlihat di mata bulatnya. Setelah Jungkook melihat gambar tersebut tanpa pikir panjang ia segera keluar ruangan meninggalkan Yoongi yg tersenyum manis.
"Sutradaraaaa... Sebentar lagi acara pernikahanmu dimulai" teriak Yoongi lembut dengan senyuman licik
Min Yoongi keluar dari ruangan sutradara menuju ruangan milik Jimin, yah actor tersohor Park Jimin masih di dandani oleh make-up wedding, senyum masih sangat luas bahkan ia tak sadar jika Yoongi sudah ada di sebelahnya.
"haii Park Jimin" ia melirik keasal suara dengan muka datar
"mwo?"
"kenapa kau menatapku begitu? aku hanya mengunjungimu untuk memberikan semangat"
"terima kasih, sudah kuterima sebaiknya kau kembali ke ruang para tamu undangan" ujar Jimin sopan
"baiklah, semoga acaranya lancar yah"
"maksudmu? tentu saja akan lancar"
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Pilih Kasih? [KookminXKookV]
RomancePark Jimin dan Kim Taehyung adalah actor paling teratas dipapan selebriti Korea saat ini, nama mereka melejit drastis saat keduanya beradu peran pada sebuah drama yg di tulis oleh Novelis terbaik Jeon Jungkook. bumbu percintaan mereka sedikitnya ban...