Setelah seungmin sadari ternyata ada benarnya juga ia tak dikasih kepastian,yang berarti menggantung dong hubungannya dengan chan.
Apakah ia harus meminta kepastian,pokoknya seungmin bingung.
Ah tapi sepertinya biarkan saja semuanya berjalan dengan sendirinya begitu pikir seungmin.
Orang yang baru saja dipikirkan oleh seungmin muncul di depannya dengan muka yang berseri.
"Nursalllll,huhu kangen!!" Pekik chan sambil meletakan kepalanya di bahu sang pujaan hati.
"Heh chandra kenapa?"tanya seungmin bingung sambil menggenggam tangan sang dominan.
"aku cape sal,ngurusin macem-macem nggak selesai-selesai,huhu"kata chan sambil mengusakan kepalanya di leher seungmin.
"E-eh kan sebentar lagi turun jabatan,ayok dong semangat bapak kuu!!"seungmin berusaha menyemangati chan sambil menepuk nepuk tangan sang ketos yang sebentar lagi lenser.
Chan yang disemangati hanya tersenyum lalu kembali duduk dengan tatapan yang mengarah kepada seungmin.
"Sal,kamu lucu banget si"
Selang beberapa detik chan membuka mulutnya lagi.
"Nursal,Can i be your boyfriend?"
"can i?"
"Or shall i ?"lanjut chan dengan serius
Jangan ditanya seungmin sekarang sudah seperti kepiting rebus.
/Tbc
Haloooooo satu chap lagi book ini resmi selesai,happy new year yaa!!
Semoga 2020 lebih baik dari 2019 hihi.
🤡🤡🤡🤡🤡Direvisi 07/06/20
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙆𝙚𝙩𝙪𝙖 𝙤𝙨𝙞𝙨 -Chanmin ✓
Short StoryTentang seungmin randika nursal dan ketua osis sang pujaan hati [Complete] End ;1/1/2020 -An short story by noturby