"Nursal,dengerin aku dulu!"usaha chan masih mengejar seungmin yang sudah tak jelas arahnya kemana.
Grep
Dug
Itu chan mengunci seungmin dengan kedua tangan yang sudah menumpu di tembok,lebih tepat nya memojokan seungmin.
Chan kalut,ia pikir semuanya tak akan gini dalam artian chan pikir seungmin tak akan percaya dengan hoax hoax itu walaupun diantara mereka berdua belum terdapat hubungan.
Terlebih lagi melihat seungmin dengan wajah memerah menahan nangis,chan serasa dunia nya hancur.
"Mau lo apa lagi chandra,oh iya,selamat ya atas hubungan lo sama lala"kata seungmin sambil membuat senyum yang tulus,lalu melepaskan dirinya dari sang ketos.
Seungmin memang tidak menggunakan kata aku-kamu tapi ia lebih sering memanggil dengan nama.
"Ck,
Sret,
Brak
Chan baru saja lebih memojoki seungmin dengan tangan yang menonjok sisi tembok kelas murid lain.
"Nursal harus aku bilang berapa kali si ke kamu,kamu satu-satu nya buat aku,jangan percaya sama orang lain,aku cinta kamu,aku sayang kamu,aku suka kamu,gak ada yang namanya aku pacaran sama lala lala itu"kata chan sambil mendekatkan wajahnya ke seungmin,
'Hiks'
Suara sesegukan berhasil keluar dari mulut seungmin,kalo dipikir pikir bukan lebay tapi ia terlalu khawatir dengan chan yang tidak bisa dihubungi,menghilang tak jelas tanpa arah.
"Shhhh jangan nangis"chan membawa seungmin kedalam pelukannya,
Seungmin langsung memeluk chan dengan erat seolah olah tak mau kehilangan nya.
"Soal kejadian tadi yang di kantin aku bener bener gak tau bakal kayak gitu,aku mau marah tapi keburu ngeliat kamu,maaf ya"kata chan sambil mengelus rambut seungmin.
Seungmin hanya mendengarkan chan sambil lebih memeluk erat sang ketos.
/Tbc
Aku kayaknya mau cepet2 namatin book ini selama liburan soalnya nanti juga tahun depan aku bakal sibuk karena aku udah tingkat akhir,jadi kalo gak jelas maaf ya :(,tapi aku kepikiran buat mge unpub buku ini soalnya semakin lama semakin gak jelas,huhu maaf kan🙏🏻
Direvisi 07/06/20
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙆𝙚𝙩𝙪𝙖 𝙤𝙨𝙞𝙨 -Chanmin ✓
Short StoryTentang seungmin randika nursal dan ketua osis sang pujaan hati [Complete] End ;1/1/2020 -An short story by noturby