Hari ini adalah hari pelengseran chan dari jabatannya aka ketua osis.
Sudah selesai chan mengabdi kepada sekolahnya,
"Marilah sambut ketua osis kitaaa,chandraaa!"sambut sang mc,yang disusul tepuk tangan meriah para murid.
"Salam sejahtera bagi semua yang menghadiri acara ini,saya selaku ketua osis tahun 2018-2019 berterimakasih untuk rekan rekan osis yang sudah membantu saya selama saya menjadi ketua osis" chan mengambil nafasnya sebentar.
"terimakasih juga atas kerjasama nya murid murid dengam anggota osis,saya sangat amat berterimakasih juga kepada guru guru yang selalu mendukung osis,maaf saya belum bisa menjadi yang lebih baik dari yang kalian harapkan,"
"Ah satu lagi,mungkin menurut kalian saya alay atau bagaimana,tapi mohon untuk yang kemarin ngasih surat kepada kak nursal,tolong mundur aja ya nursal-nya sama saya soalnya!"
Murid murid langsung heboh dan berteriak.
Jangan tanya keadaan nursal bagaimana yang pasti mukanya sudah merah sekali.
"Buat nursal,i love you three thousand"sambar chan sambil membuat tangan sign love dan mengarahkannya kepada seungmin.
"EKHEM,MAAP INI BUKAN ACARA GOMBAL YA" teriak salah satu siswa, siapa lagi kalau bukan changbin.
"Sudah itu saja yang saya ingin sampaikan,terimakasih semuanya!!"kata chan sambil menepukan tangan meriah.
Setelah chan turun panggung iya langsung saja dihadiahi oleh tatapan kesal dari sang pujaan hatinya.
"Chandraaaaaa!!!!!!!!" Ya siapa lagi kalau bukan seungmin.
"Eh aku nya jangan dijewer dong ay,huhu sakittt!!"adu chan kepada seungmin dengan mempautkan bibirnya.
Setelah seungmin melepaskan jewerannya.
Akhirnya chan membawa seungmin kepelukannya dan langsung mengelus surai sang kekasih.
"Aku malu chandra"kata seungmin pelan di dada chandra.
"Ehhh kok maluu"
"Kamu nya terlalu so sweet hueeeee!!"seungmin merengek,chan gemasss,
"Ehhh ay kerumah mu yuk ada orang tua kan?"tanya chan tiba tiba.
"Eh ada emang kenapa"kata seungmin sambil mendongakan kepala,
"Mau ngelamar anak nya,soalnya gemesin banget nih!"kata chan sambil mencubit hidung seungmin dengan gemas.
"HUEEEEEE CHANDRAAAAAA!!!!!" seungmin benar benar menangis kali ini.
.
.
.
.
.Chandraac
❤💬🔁liked by jeoangin,nursals,dan 3245 lainnya
Chandraac candid pose with my puppy @.nursals
Komentar
Yourbin_ kelihatan sekali bapak mantan ketos kita ini bucin akut
Felixe asik asik pj bole juga ni
nursals aku nya jelek banget,,,
》》》Chandraac kamu selalu cantik sayang💘
》》》》Hyuanjin anjir bucin parAahHanjis_ yang motoin siapa ya,ekhem☺️☺️
nursals
❤🔁 disukai oleh hanjis_,ino_,dan 3123 lainnya
nursals🐺❤💘 @.chandraac
Komentar dimatikan
this book officially;End
yeyyyyyy gimana gimana hihi,
Terimakasih kalian yang sudah bertahan sampe akhir book ini heeheh
Soalnya banyak yang baru baca chap 1,2,3 abis itu langsung berenti,mungkin kurang menarik,
Btw Tolong aku,coba kalian kasih kritik dan saran disini ➡️
Mau kasih krisar yang kasar juga gapapa hshsh,
Dadah semuanyaa👋🏻👋🏻,see you when i see you.
Direvisi 07/06/20
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙆𝙚𝙩𝙪𝙖 𝙤𝙨𝙞𝙨 -Chanmin ✓
Short StoryTentang seungmin randika nursal dan ketua osis sang pujaan hati [Complete] End ;1/1/2020 -An short story by noturby