Home : Our Life

251 86 2
                                    

00.01


Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


“Saat saat terbaik adalah ketika lo bisa tiduran di paha atau di badan temen temen lo dan mereka gak ke ganggu sama sekali. Justru mereka ngerasa nyaman nyaman aja, karna itu tandanya lo udah anggap mereka ada.”
—Unknown

Our life 00.01

👇👇

Senja nepuk jidatnya pelan pas baru aja sampe di depan pintu masuk rumah yang pintunya udah ke buka lebar. Matanya natap kesel ke arah ruang keluarga yang bener bener di jadiin tempat tidur berjamaah sama anak-anak rumah. Padahal, Senja udah bilang kalo abis sholat subuh semuanya gak boleh ada yang tidur lagi.

Hari sabtu waktunya mereka semua buat bersih bersih rumah dan kamar masing masing. Biar hari minggu enak bisa nyantai. Tapi emang dasar ya, udah di bilangin berapa kali pun tetep aja hasil nya sama. Ana juga yang biasanya paling rajin mendadak ikut ngelumbuk tiduran di atas karpet.

Lagi lagi Senja buang nafas kasar. Dia tau, orang pertama yang nyebarin virus tidurg itu udah pasti Starla.

Senja jalan sambil hentakkin kaki ke lantai. Kesel dong, ini udah siang. Hampir jam delapan, tapi semuanya masih tiduran bak princess di atas sofa dan karpet.

"Bangun bangunn. Waktunya kerja bagai quda man temannn!" teriak Senja sambil narik tangan Shila, Dania, Audy dan Rea yang badannya menuhin sofa.

Senja jalan ke arah anak anak yang tidur di karpet. Tangannya narik bantal yang ada di atas muka Starla, kebiasaan Starla itu kalo tidur harus gelap. Jadi nya kalo lampu kamar gak mati dan bantal gak nutupin muka kayak nya ada yang kurang gitu.

Senja ngelempar bantal yang tadi dia ambil dari Starla dan ngelempar bantal nya sampe kena muka April sama Rasti. Dan berhasil, mereka langsung bangun kaget pas liat Senja berdiri pasang muka kesel.

"Bantuin bangunin yang lain!" April narik tangan Ana yang tidur di paha Vania sambil mukul bahu Vania. Sedangkan Rasti nepuk nepuk punggung Vita, pipi Sinta dan Karen gantian.

Jadi posisinya gini, ruang keluarga itu punya tiga sofa panjang. Dan letak sofa nya kanan kiri dan belakang. Sedangkan di depan ada meja gede buat nyimpen TV, Speaker dan barang barang lain. Di tengah itu biasa nya ada meja, tapi itu meja nya mereka ke pinggir TV in supaya di tengah bisa pake karpet.

Dan yang tidur di atas sofa itu Dania, Shila, Audy dan Rea. Dania sama Shila sendiri sendiri pake sofa panjang, dan Audy sama Rea satu sofa. Mereka tidurnya duduk.

Di karpet, ada Starla yang tidur lurus. Di paha nya ada Vita yang tidur tengkurep. Di punggung Vita ada Sinta sama Karen. Di paha Karen ada Vania. Di paha Vania ada Ana. April sama Resti ada di ujung Kaki Starla, tepat nya lebih mepet ke sofa yang di tidur in sama Shila.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 28, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Home : Our LifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang