GB 2

4.2K 455 3
                                    

"Jaehyun-iee ayo bangun—! kan kamu kerja hari ini”

Jaehyun mengerjapkan matanya dan mengecup bibir Taeyong yang berada di hadapannya.

“iihhh jorok tau! kamu belum gosok gigi~” rengek Taeyong yang dibalas kekehan Jaehyun.

“kamu mau sarapan dirumah?”

Jaehyun menggeleng.
" gak usah hyung, aku sarapan dikantor aja ya. aku mandi dulu.”

Jaehyun langsung bangkit dari kasur dan masuk ke dalam kamar mandi.

Taeyong langsung berpikir, ada apa sih sama Jaehyun? Kenapa dua hari setelah pulang dari Amerika seperti menjauh dari nya.

Apa Taeyong saja yang berpikir terlalu over?

Taeyong akhirnya ikut bangkit dan membereskan kasur sebelum menyiapkan baju kerja kekasihnya.

Tak selang lama Jaehyun keluar dari kamar mandi dan Taeyong langsung membantu kekasihnya untuk berpakaian.

“sudah siap” ujar Taeyong.

“terimakasih sayang.”

Jaehyun bergegas mengambil tas kerjanya.
“aku berangkat ya, love you.”

Taeyong melambaikan tangannya.

“apa Jaehyun selingkuh? a-ah besok aku ke kantornya saja.”

...

Jaehyun pulang seperti biasa dan lagi lagi tidak makan malam bersama Taeyong. Taeyong gemas untuk bertanya, namun Jaehyun selalu saja bisa mengecohnya.

Taeyong menatap Jaehyun yang sudah terlelap. Taeyong senang karena jarang atau mungkin bisa dibilang tidak pernah bertengkar lagi.

Tapi, kenapa ia jadi merasa di asingi? Taeyong malah lebih lelah seperti ini. Suntuk baginya.

Apa Jaehyun bosan? Apa karena terakhir kali mereka berdebat dan Jaehyun menjadi pendiam seperti ini?

Taeyong mengusak rambutnya kasar. Pikiran negatif mulai menyeruak dalam hatinya.

“tidak, Jaehyun itu laki laki yang baik. aku tau itu—” gumam Taeyong.

...

Siang hari ini Taeyong sudah membawa bekal untuk Jaehyun. Kakinya melangkah masuk ke kantor suaminya.

Taeyong menyapa staff yang berpas-pasan dengannya dengan ramah.

"Siang Taeyong-ssi, ada yang bisa saya bantu?” tanya resepsionis tersebut.

“apa Jaehyun ada di ruangannya?”

Resepsionis itu memasang wajah heran.
“maaf Taeyong-sii, Jung Daepyo-nim belum terlihat dari kemarin. bukan kah ia masih berada di Amerika untuk menyelesaikan projek nya?”

Taeyong makin merasa tidak enak.
“apa maksudmu Jaehyun tiga hari ini tidak ada di kantor?”

Resepsionis itu mengangguk.
“kami memang sempat bingung, sekretaris Jung Daepyo-nim sudah kembali 4 hari yang lalu dan melaporkan kalau Jung Daepyo-nim meminta waktu lebih untuk berada di Amerika.”

“lalu siapa yang meng handle pekerjaan Jaehyun?”

“Nakamoto Yuta, tangan kanan Jung Daepyo-nim. ”

“boleh aku bertemu dengannya?”

“maaf Taeyong-ssi, beliau sedang ada meeting. mungkin nanti sore ia baru akan kembali.”

Taeyong menghela nafasnya berat.
“aku titip pesan saja ya, nanti kalau beliau sempat tolong temui aku di cafetaria depan kantor. aku akan menunggunya, terimakasih.”

“baik, Taeyong-ssi.”

Taeyong melangkah keluar dengan perasaan campur aduk. Pikirannya sudah tidak jernih lagi.

“kemana selama ini Jaehyun pergi?”

tbc
27/12/19
15:00 WIB

🍂GHOST BOYFRIEND🍂 ;- JaeYongTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang