“Taeyong, posisi mu dimana?” tanya Yuta.
Yuta kini sudah berada di depan taman hiburan, tempat yang sudah dijanjikan.
“aku sudah di dalam, kau bisa langsung masuk saja. aku ada di tempat duduk dekat bianglala, menunggu Jaehyun dari toilet.”
Tak berselang lama, Yuta menutup panggilan tersebut dan bergegas masuk ke dalam.
Pria yang menjadi targetnya hari ini pun, sudah tertangkap pandangannya. Namun, hanya satu. Dimana yang satu lagi?
Yuta menengok ke arah sekitaran Taeyong, tapi tak menemukan Jaehyun sama sekali. Yuta pun kembali memandangi Taeyong.
Aneh.
...
“Jaehyun-aa kita mau naik wahana apa?” tanya Taeyong manja, sembari memeluk lengan kekasihnya tersebut.
“Hari ini kan milik mu, kau yang memilih.”
Taeyong pun berpikir.
“Yasudah Ayuk!”Taeyong pun bangkit dari duduknya dan menarik lengan kekasihnya. Taeyong berlari lari kecil menuju wahana yang ia ingin kan.
Taeyong memilih bianglala untuk wahana pertama.
“Maaf, apa kau menaiki ini sendiri?”
Taeyong melihat petugas wahana dengan bingung. Sendiri bagaimana? Sudah jelas jelas dia bersama Jaehyun disampingnya.
Taeyong pun menggeleng.
“Aku berdua kok.”Setelah Taeyong sudah duduk berhadapan dengan Jaehyun, ia pun menggenggam tangan Jaehyun.
Dingin.
“Kamu sakit? Tanganmu dingin.” tanya Taeyong khawatir.
Jaehyun tersenyum.
“Hey, wajahmu kenapa jadi jelek seperti itu? hahahaha.”Taeyong pun memukul bahu Jaehyun.
“Aku serius! Aku khawatir.”Jaehyun mengusap rambut Taeyong.
“Aku baik, sayang.”Kenapa? Kenapa Taeyong merasa tak yakin. Jantung Taeyong berdegup kencang. Bukan, bukan karena perlakuan manis Jaehyun.
Seperti ada rasa sakit dan khawatir yang sangat menusuk dadanya. Tapi apa? Jaehyun kini ada di hadapannya dan ia berkata bahwa ia baik.
Tapi kenapa dada Taeyong terasa menyesakkan saat Jaehyung mengatakan bahwa ia baik baik saja.
“Kau yakin Jae? Aku tak tenang.” keluh Taeyong.
Jaehyun hanya tersenyum sebagai jawaban.
ddrrttt
ddrrttt
ddrr—
“Kenapa sih?” jawab Taeyong sewot.
“Dimana Jaehyun?”
Taeyong melirik Jaehyun sekilas.
“Bersama ku.”
KAMU SEDANG MEMBACA
🍂GHOST BOYFRIEND🍂 ;- JaeYong
FanfictionLee Taeyong (25) seorang pria manis yang tinggal bersama kekasihnya- Jung Jaehyun (23). Hampir setiap hari Taeyong dan Jaehyun bertengkar. Namun, disuatu hari Taeyong merasakan keanehan pada Jaehyun. Ada apa sebenarnya? 🚨Warning ;-Yaoi, Gay, Homo a...