Prolog

6 1 0
                                    

Biar kuperkenalkan.
Aku Clarisa Azelia Danilova biasa di panggil Risa, umurku 15 tahun dan ya aku keturunan keluarga Danil dan Eva. Aku bisa dibilang orang kaya tapi hidupku tak seperti yang kalian fikirkan.

Dari aku kecil sifat mereka  adalah mengacuhkan diriku , mereka seolah olah menyibukkan diri dengan kegiatan berupa seperti orang kantoran, aku sudah tak di anggap kehadirannya.

Seperti debu, itulah aku Ada namun tak pernah di anggap selalu di hempaskan bagai debu.

Kehidupanku yang seperti ini membuatku menjadi seseorang yang susah untuk di ingatkan, bahkan ayah dan bundaku sudah 5 kali memindahakan ku ke sekolah lain.

Aku berubah menjadi orang yang dingin seperti kulkas tapi aku bisa menghangat jika ada matahari.

Bahkan jika aku pulang, aku sering sekali di goda oleh laki laki, karna tubuhku yang ramping dan anggun tanpa menggunakan bedak apapun alias Natural bibirku yang merah merona dan kulitku yang seputih salju.

Aku bisa berubah menjadi monster jika ada yang membicarakan orang tuaku apalagi mencibir atau mencari masalah denganku.

Aku tak suka di ganggu apalagi susana berisik, aku suka tempat tentram seperti taman, disanalah aku bisa menangis dengan histeris dan menenangkan diri.

Kadang aku suka tak pulang kerumah karna aku muak dengan semuanya. Lelah, itulah yang aku alami saat ini, ingin pergi tapi tak tahu mau kemana.

Haiiii aku buat cerita lagi nihh guys baca yak inshaallah bagus ceritanya

Baca sampe akhir, maap klk nanti sering g up yak :)

Jangan lupa VOMENT!!!!

°CLARISA°Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang