HAPPY READING!!
---"Menurut lo??" ucap Melly.
"Kayanya sih engga" ujar Reva.
"Emang! Gw tuh gak putus sama bebep yanyan!"
"Ooh, tapi bebeb lo mana?"
"Pulang,, tadi ada emaknya sihh. Eh Raya??! Lo udah sadar???"
"Iyaa, gw udah sadar mel"
"Alhamdulillah!! Eh mon, lo inget ya! Jangan emosi terus!!"
"Iya mel, bawel bgt sih lo"
"Mod, si meong teh emang bawel. Euhh, banyak omong pisan da"
"ABAH! Apa apaan sih! Yaudah gw balik dulu ya! Udah mau malem nih.. Dadahh guys. Wassalamualaikum" ucap Melly dan langsung meninggalkan mereka.
"Waalaikumsalam"
"Ray, Mon, Bah, Tante. Boy juga sama Reva, Cindy, dan Haikal mau pamit dulu ya. Wassalamualaikum"
"Oh ya boy, waalaikumsalam"
Boy, Reva, Cindy, dan Haikal langsung pergi.
"Bah, mamah. Mending abah sama mamah pulang aja, biar Mondy yang jagain Raya"
"Ehh Mod, gapapa abah aja yang temenin neng yaa"
"Udah bah gapapa, Mondy aja yang temenin Raya. Kasian juga kan nanti abah berpisah sama mamah"
"Iya juga ya, nanti abah jadi kangen sama teh manis yang paling abah sayang"
"Akang abah!! Gombal mulu dehh" gerutu Rengganis.
"Cieeeee"
"Yaudah atuh ya, abah sama mamah mau pulang dulu ya, Wassalamualaikum"
"Waalaikumsalam, hati2 yaa!"
"A, yakin aa mau jagain aku sampe aku pulang ke rumah?" tanya Raya.
"Ray, aku akan selalu jagain kamu. Aku akan selalu disamping kamu terus sampai nanti sampai kita tua juga aku bakal ngejagain kamu terus. Aku janji karena aku sayang banget sama kamu, aku gak mau kehilangan kamu Ray" ucap Mondy dengan sepenuh hatinya.
"Segitunya Mondy cinta sama aku, segitunya Mondy sayang sama aku. Mon, asalkan kamu tau aku juga sayang sama kamu, aku gak mau kehilangan kamu juga" batin Raya.
"Yaudah Ray, aku shalat isya dulu ya sayang. Aku shalatnya disini aja ngejagain kamu terus" ujar Mondy.
"Ihh gapapa kok a, shalatnya di masjid aja"
"Nggak nggak Ray, aku gamau kamu kenapa napa lagi. Udah ya aku disini aja"
"Yaudah, serah kamu aja mon"
"Iya Ray"
Tiba tiba ada suara telfon di handphone nya Mondy.
"Bentar ya Ray, aku angkat telfon dulu ya" ucap Mondy.
"Oke a" ujar Raya.
Mondy langsung mengangkat telfonnya, yaitu telfon dari Alex.
"Halo"
"Hai Mondy, sorry gw ganggu lo malem malem"
"Lo mau apa lagi lex??! Mending lo diem aja"
"Tunggu Mondy, gw cuman mau bilang gw mau tantang lo nanti fight di ring MMA"
"Maksud lo apa lex?? Segala nantang gue hahh??! EMANG GW SALAH APA SAM LO LEX!!"
"Pokoknya lo harus terima tantangan gua, kalo ngga gw gak bakal senggan senggan gangguin Raya"
YOU ARE READING
Janji?
Romance"Janji?" --Raya. "Iya Ray, janji" --Mondy. "Janji apa Mon?" --Raya. "Tolong kamu janji sama aku, jangan pernah tinggalkan aku sampai dunia berakhir" --Mondy. #Aj01 Apakah Raya akan menepati janji Mondy? Tentu saja iya! Tetapi apakah Raya masih bisa...