Hanya Dirimu 1

29 2 0
                                    

Siapa kalian?
~~~

Happy Reading...📱💻

¤
¤
¤

"Sylla Anatasya keyla Amanda"

Seseorang gadis cantik bahkan sangat cantik seperti bidadari. Sangat murah senyum, selalu hangat kepada orang disekitarnya, mudahnya berbaur dengan orang lain. Bersifat lemah lembut dengan semua orang terlebih dengan orang yang disayangi seperti kelurga dan para sahabatnya.

Sylla. Nama panggilan singkat dari keluarga dan para sahabatnya, tapi sekarang Sylla bukanlah seseorang yang mereka kenal lagi. Sifatnya yang lemah lembut dan murah senyum hilang seakan ditelan oleh bumi, sylla sekarang menjadi seseorang yang sangat pendiam tidak pernah senyum orang yang sangat kasar jika ada seseorang yang sudah mengganggu dirinya yang sedang menyendiri atau nyaman akan kondisinya

Tidak ingin lagi ada yang boleh mengurusi urusannya yang sudah berada ditangan sylla. Semua keluarga dan para sahabatnya sangatlah ingin kembalinya Sylla yang dulu mereka kenal, tapi itu sangatlah mustahil karna sylla sendiripun tidak ingin membuka diri pada keluarga atau pun sahabatnya.

Perubahan sylla terjadi setelah kejadian kecelakaan yang menimpa pada keluarganya dan sangatlah menyedihkan yang selamat pada kejadian itu hanyalah mama, kakak laki-laki dan sylla. Ayah dan adiknya meninggal ditempat kejadian, sylla sampai saat ini selalu beranggapan kalau kecelakaan itu adalah kesalahannya. Karna saat itu hanya sylla lah yang sangat berisik didalam mobil sampai-sampai ayahnya kehilangan kosentrasi berkendara karna selalu menoleh kebelakang melihat keaktifan sylla yang ditunjukkannya

Akan tetapi semua keluarga besar sama sekali tidak menyalahkannya karna itu memang kecelakaan yang tidak bisa diduga, dan itu bukanlah kesalahan sylla. Kakak laki-laki selalu berusaha untuk berbicara akan kejadian kecelakaan tersebut agar mengikhlaskan kepergian ayah dan adiknya. Tapi sylla selalu mengusir kakaknya dengan kasar

"Riyan Pramasta"

Kakak laki-laki sylla yang sangat menyangi sylla melebihi apapun, Riyan selalu sabar untuk mengatasi sifat adiknya yang selalu dianggap si kecilnya riyan. Riyan  yakin suatu saat nanti entah kapan sifat adiknya akan mencair karna riyan juga percaya dengan kata-kata pepatah yang berucap "Batu yang lama terkena air saja bisa berlubang"  Setiap hari riyan selalu berusaha untuk pulang lebih awal untuk meminta adiknya pulang bersamanya walaupun terkadang sylla menolak dengan mentah-mentah ajakan dari kakaknya tersebut dengan kata-kata kasar yang terlontar dari mulutnya. dan selain itu Riyan juga setiap hari selalu berusaha untuk mengajak adiknya berbicara, mengombrol bahkan bercanda tapi tasya sama sekali tidak pernah keluar kamar selain makan, pergi kesekolah dan pulang sekolah, dan itupun tanpa mengucap satu kata pun.

"Sindy Ayundha"

Sahabat sylla yang sudah bersama dengan sylla sejak kecil, sindy yang selalu ada untuknya walaupun sekarang sylla seakan-akan sudah tidak membutuhkan siapapun lagi, tapi sindy tau jika sahabatnya itu sangatlah butuh yang namanya sandaran, dia sangat tau kalau sylla adalah seseorang yang sangatlah rapuh semenjak meninggalnya orang yang disayanginya.

Sindy sangatlah berharap jika keluarga atau dia ataupun imelda tidak bisa mengembalikan sifat sylla yang dulu, suatu saat pasti akan ada seseorang yang akan melindungi dan menyangi sahabatnya tersebut

"Imelda Dwi Permatasari"

Sahabat kedua sylla setelah sindy, Imelda bukan sahabat kecil mereka, tetapi imelda baru mengenal sylla dan sindy saat pertama kali masuk SMP sampai mereka bertiga memutuskan untuk masuk di SMA yang sama yaitu "SMA Kusuma Sakti" Imelda sudah mengetahui semua apa masalah yang menimpa sahabatnya sampai sahabatnya berubah seperti sekarang ini, Imelda selalu berusaha untuk tetap menerima kelakuan sikap dan perilaku yang diberikan tasya kepada mereka berdua. karna Imelda sendiri yakin dibalik sifat masa bodo nya sylla kepada keadaan  disekitarnya dia menyimpan luka yang sangat parah dan sangat sulit untuk disembuhkan.

"Alvino Samudra Kaisar"

Seorang yang bisa disebut dengan bad boy, tetapi soal peraturaan berseragam dia masih mau untuk menaati tapi soal telat masuk sekolah, bolos dan yang paling penting menjahili teman satu angkatan atau senior bahkan guru tidak bisa hilang dari seorang Samudra. Dia seseorang yang sangatlah mudah bergaul menerima semua teman baru dan masih banyak lainya sisi baik dari Samudra sendiri. 

Ruang BK adalah tempat yang sudah lazim untuk dimasuki oleh seorang Samudra dan para curut-curut nya atau para sahabat-sahabatnya tersebut, bahkan semua penghuni SMA Kusuma Sakti mengenal siapa itu Samudra dan bagaimanakah perilaku dari laki-laki tersebut. Dia berperilaku seperti itu hanya untuk hiburan dan candaan belaka, karna dari sisi keluarga Samudra tidak ada masalah apapun atau bahkan dia juga bukan anak broken home atau yang lainya.

Samhdra mempunyai adik kembar dan kedua adiknya tersebut sangatlah meniru sifat, sikapnya. Sangatlah nakal dan sangatlah jahil bahkan melebihi kejahilan dan kenakalan Samudra sendiri. Kedua orang tuanya sering sekali memarahi Samudra karna kedua adiknya itu kenapa menjadi sangatlah susah diatur seperti dirinya. Kedua adik samudra berusia 2 Tahun dan itu aktif-aktifnya seorang balita, terkadang samudra dilarang untuk pergi nongkrong bersama teman-temannya karna dipaksa untuk menjaga adik kembarnya tersebut.

"Erlangga Putra"

Sahabat dari samudra yang mempunyai sifat play boy akut yang sudah mendarah daging, hampir semua perempuan di SMA Kusuma Sakti dikenal oleh Angga. Dan sudah menjadi mantanya, beberapa siswi yang tidak bisa jadi pacar ataupun mantannya tetap mendapatkan gombalan demi gombalan yang membuat para siswi SMA Kusuma Sakti terbawa suasana olehnya.

Angga sangatlah bisa untuk menaklukan hati para cewek, samudra atau temennya yang lain sangatlah bosan saat sudah mendengar ucapan-ucapan bucin dari Angga.

"Delvino Pratama Putra"

Sahabat samudra sejak kecil yang sangatlah tau sifat seperti apa yang berada didiri samudra, Tama hampir sama seperti samudra, sama-sama bisa menerima seseorang disekelilingnya dengan mudah. Tama adalah seseorang yang sangat bijak dalam menyelesaikan suatu perkara, dan sangat pandai seperti samudra untuk mengatur semua permasalahan dan pembelajaran, tapi menurut tama sendiri dia hanya pintar akan tetapi samudra tidaklah hanya pintar sudah dapat diberikan gelar si jenius.

Semoga suka sama cerita yang kubuat
Happy reading untuk cerita selanjutnya....😊😆

Jangan lupan kasih bintangnya☆

Hanya DirimuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang