🔒Chapter 13🔒

14 6 1
                                    

Suasana canggung kini meliputi kedua perwujudan Element tersebut, mereka sama-sama tak tahu harus mengatakan apa untuk menghilangkan suasana canggung tersebut.

Kohaku menghela nafas percuma jika hanya dia dan Dai saja yang berbicara mengenai para saudara element mereka.

Perwujudan dari Element Aqua De Vaxus tersebut menatap sang adik yang sama-sama bingung sepertinya. Mulutnya sesekali terbuka namun tak lama kemudian terkatup seolah ragu untuk menyampaikan apa yang ia utarakan.

"Jadi... "

Perwujudan dari Element Moon Je Equs mencoba untuk menghilangkan suasana canggung tersebut. Dai berdehem sejenak, "Jadi.. kakak menurutmu bagaimana tanggapan Dragon tentang para putra-putri yang ingin menyegel kekuatannya?"

Kohaku menghela nafas, singa berwarna putih itu mengambil duduk yang lebih nyaman sebelum angkat bicara.

"Dragon agak tidak setuju, dia tak mau mereka menyegel dirinya dan dia juga berencana memindahkan dirinya ke teluk Maria" Ujar Kohaku lalu menidurkan kepalanya ke tanah memandang malas ke depan.

"Eh?!!! Pindah?! Tapi kena-"

"Kenapa Nii-san selalu over padaku? Aku sudah dewasa! Umurku bahkan sudah hampir mencapai 1 abad" Singa serta Hydra itu menoleh saat ucapan Dai terpotong oleh suara halus adik mereka.

Disana sosok naga berwarna putih dengan gradasi biru muda itu menapakkan kaki bercakar nya seraya memandang jengkel ke arah kedua kakaknya.

"Dr-Dragon? Kenapa kau disini? Kau bilang kau tak mau ikut" Tanya Kohaku heran, dia tadi sempat mengabari adiknya itu untuk membahas tentang para putra-putri mahkota yang akan ke daerah kekuasannya.

Namun tanpa di sangka naga itu malah protes dan mencaci Kohaku karena mau saja di segel seenaknya. Dragon lantas menolak dan berkata tak akan datang namun yang sekarang malah berbanding 180°!

Dragon mendengus menyebabkan beberapa api kecil keluar dari lubang hidungnya dan memalingkan mukanya, "Aku hanya khawatir pada kalian"

Tsundere.

Aslinya dia mau bilang kalau dia cukup penasaran siapa saja yang sudah berhasil menyegel kedua kakaknya tersebut.

"Oh"

Dragon kembali mendengus, kali ini dia mengambil tempat di sebelah Kohaku yang hanya berbaring santai di tempatnya.

Dai yang melihat kedua saudaranya asyik bersantai menghela nafas, dia kemudian berbalik menuju sebuah pintu.

"Mau kemana?" Tanya Kohaku saat menyadari sang adik akan pergi lagi.

"Tentu saja kembali, kakak pikir aku bisa leluasa pergi? Waktuku tinggal 1 menit lagi jadi dah~" Dan setelah itu sosok Hydra itu hilang sesaat setelah dirinya masuk ke pintu. Meninggalkan Kohaku serta Dragon yang masih bersantai disana.

"Olivia akan kesini" Kata Dragon memberi tahu yang hanya di tanggapi dengan malas oleh Kohaku.

Hahh~ adiknya yang sangat rewel dari kawah gunung Lazarus akan datang. Perwujudan Element ke empat itu pasti akan sangat heboh tentang perubahannya serta Dai.

"Semoga saja Oliv tidak bertanya macam-macam" Batin Kohaku.

Singa putih itu hanya diam seraya memejamkan matanya tak menghiraukan Dragon yang menggerutu tentang keterlambatan Olivia.


.
.
.
.
.

💎The Elements For 5 Race💎
Warn: Shu,Reiji,Ruki punya Rejet, Furuya dan cerita punya Dilla, OC milik para Author.
.
.
.
.
.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 28, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

The Element For 5 RaceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang