A

8 2 0
                                    

Bismillah

🔥JERAT-JERAT IBLIS DALAM PAKAIAN MUSLIMAH
.
🔥Alhamdulillah hijab syar'i kini mulai semarak dan mulai menjadi trend Ini adalah kebaikan dan kemuliaan.
.
🔥Tapi setan gak mau ketinggalan ia terus berusaha tetap menyesatkan walau hijab sudah syar'i.
.
🔥Setan menumbuh kan semangat di hati para muslimah untuk mengoleksi hijab syar'i dengan berbagai mode.
.
🔥Serta membuatnya lupa dengan semangat memperbaiki akhlaq.
.
🔥Setan menjerat nya dengan senang menumpuk-numpuk pakaian dan mengurangi sedekahnya.
.
🔥Setan terus menumbuhkan semangtnya utk tampil cantik dan syar'i namun melupakan diri utk menambah ilmu agama.
.
🔥Belum puas dgn itu, setan menyemangati agar para wanita yg berhijab syar'i utk hadir di majelis-2 ta'lim dg tujuan, memamerkan koleksi hijab syar'i miliknya.
.
🔥Setan pun semakin senang karena wanita muslimah sdh melupakan ilmu tawadhu dan kesederhanaan .
.
🔥Hijabnya memang syar'i tapi mahalnya ga ketulungan. Wanita muslimah pun menabung sedikit-2 utk beli hijab syar'i, dan melupakan tabungan ke tanah suci.
.
🔥Lupa menabung untuk qurban bahkan mudah menabung utk beli baju drpd keluar utk sedekah.
.
🔥Ketika hijab syar'i yang baru dibelinya,ada sedikit cacatnya, pikirannya resah penuh kecewa.
.
🔥Setan telah membuatnya lupa dengan cacat sholatnya. Cacat sedekahnya dan cacatnya baca Qur'an.
.
🔥Jika hijab syar'i yang dimilikinya memiliki keindahan sempurna, ia tidak siap menyedekahkan nya. Hatinya telah menikah dengan dunia dan bercerai dari Rabb-Nya.
.
🔥Jika sudah demikian, masihkah punya keinginan mengoleksinya? Milikilah hijab syar'i seperlunya. Sederhanakan lah penampilan...
.
.
📣 Ustadz Kholid Syamhudi

Semoga bermanfaat....

Diary HijrahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang