Ending (C)

511 12 0
                                    

Bagiku kamu seperti diciptakan untuk yang terakhir untukku. Kamu istimewa dan selalu aku memperlakukanmu dengan istimewa. Tapi ketika kita dipisahkan oleh jarak, jujur aku takut. Aku takut kamu bosan dan meninggalkan kesetianmu. Aku mungkin unggul karena penampilan fisikku, tapi tidak dengan kepribadianku. Aku takut kamu akan berpaling pada orang yang lebih peduli, romantis peka, banyak bicara, humoris, atau yang lebih lembut dibandingkan aku. Aku tidak percaya diri, aku takut kamu meninggalkanku.

Seperti saat ini, kita kembali diuji. Tidak bertemu denganmu satu tahun membuatku nyaris gila. Aku bahkan hampir berpikir that we are almost broken or almost over, tapi kemudian aku sadar. Ujian ada hanya untuk orang-orang yang akan naik tingkat. Dan aku juga tidak akan membiarkan kita hancur apalagi berakhir. Maka dari itu, maafkan aku yang sempat hampir menyerah.

Aku janji, selama aku masih bernapas, aku tidak akan meninggalkanmu.

Aku ingin kamu membaca ini suatu hari nanti, dengan senyuman saat kita sudah berada di satu atap yang sama atau dengan tangisan jika aku sudah tidak lagi bersamamu.

Meskipun begitu, ingatlah satu hal; aku akan selalu mencintaimu. Bagiku semuanya akan tetap sama selamanya. Perasaanku, cintaku, dan kesetiaanku.

***






















Jangan baper please!

Almost Broken (COMPLETE) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang